Beranda » Kasyara Band Daur Ulang Lagu Gerimis Mengundang, Jadi Lebih Kekinian

Kasyara Band Daur Ulang Lagu Gerimis Mengundang, Jadi Lebih Kekinian

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah sukses merilis Single Terbang, Kasyara yang kini beranggotakan Kensen (Vocal) dan Faizal (Keyboardis) hadir lagi dengan mendaur ulang salah satu lagu hits dari Negeri Jiran, “Gerimis Mengundang”.

Lagu yang sempat populer dibawakan band Slam di era 90-an itu memukau para penikmat musik Tanah Air, terlebih lagi di negeri asalnya. Kasyara warna baru di lagu tersebut hingga terdengar lebih kekinian.

Ini sebagai bukti kalau karya dan musikalitas Kasyara Band  bisa dan mampu diterima dengan baik. Bukan hanya di negeri sendiri, Kayara kini melebarkan sayapnya ke negeri Jiran Malaysia.

 

Belum lama ini Kasyara telah meluncurkan album perdana mereka “Diantara dan Lainnya” di Kuala Lumpur, Malaysia. Malaysia di pilih untuk peluncuran album di karenakan penerimaan yang sangat baik di radio-radio, bahkan single “Gerimis Mengundang” vers Kaysara masuk chart 10 radio top Malaysia.

Kasyara Band daur ulang lagu Gerimis Mengundang. (Istimewa)

Kasyara berhasil mencuri perhatian penikmat musik di Malaysia dengan tampil dibeberapa Panggung acara dan Program dibeberapa Media negeri Jiran tersebut.

Bahkan Kasyara band menjadi Band Indonesia pertama yang sukses menggebrak panggung di hall dengan standard international, Zepp Kuala Lumpur Malaysia. Zepp ialah (Concert hall terbesar yang resmi di buka di Malaysia. Zepp merupakan anak perusahaan Sony Music Entertainment Japan Inc, Zepp Kuala Lumpur resmi di buka tahun ini 2022, Zepp terletak di pusat jantung kota dan merupakan bagian dari pengembangan Bukit Bintang City Center (BBCC). Telah ada di Jepang sejak tahun 1998, ini adalah aula acara ke-10 Zepp Hall Network, dengan delapan tempat di Jepang dan satu lagi di Taiwan, Zepp New Taipei). 

Sebagai tanda kepedulian terhadap insan musik, Kasyara ikut serta dalam konser Doa Untuk Zamani (Slam) Konsert amal tersebut ditujukan untuk membantu Zamani Slam pasca operasi tulang belakangnya nanti. 

Sebagai informasi kondisi Zamani Slam sekarang sangat mengkhawatirkan atas penyakit yang dideritanya, Zamani Slam menderita sakit Skoliosis atau tulang belakang melengkung. Saat ini beliau perlu memakan obat penahan sakit untuk sementara sambil menunggu proses pembedahan yang direncanakan dilakukan awal November. Zamani Slam yang dulu dikenal dan populer dengan lagunya yang melegenda sampai saat ini yaitu Gerimis Mengundang.

Album pertama Kasyara yang berjudul “Diantara dan Lainnya” memiliki 11 lagu diantaranya : Hanya Sementara, Terbang, Dunia Pura-Pura, Cinta Tak Bicara, Ruang Hati, Berbagi Langit, Jangan Katakan Cinta , Hampir Tak Bernafas, Aku Dan Kau, Peace The World.

Harapan terbesar bagi Kasyara adalah semoga karyanya bisa diterima dan tetap memberikan warna musik yang lebih baik untuk industri musik di Indonesia khususnya dan secara umum disemua kalangan seluruh Dunia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *