Beranda » Kasus Penganiayaan, Kevin Hillers Laporkan Wanita Berinisial SK ke Polisi

Kasus Penganiayaan, Kevin Hillers Laporkan Wanita Berinisial SK ke Polisi

TABLOIDBINTANG.COM – Kevin Helliers mengaku jadi korban penganiayaan. Atas tindakan tersebut, bintang sinetron Ikatan Cinta ini telah melaporkan seorang wanita berinisial SK ke Polres Bogor, pada 10 Juni 2022. 

Peristiwa penganiayaan itu dialami Kevin Hillers di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat pada 26 Mei 2022. Hotel tersebut merupakan lokasi syuting salah satu judul sinetron Kevin. Kevin Hillers diduga mendapat pukulan keras di bagian kepala dan beberapa bagian tubuh lain yag menyebabkan memar. 

“Sebagai warga negara yang baik, saya membuat laporan. Tidak ada yang kebal hukum di sini,” ujarnya kepada awak media, baru-baru ini. 

Kevin Helliers mengaku jadi korban penganiayaan

Deka Saragih, kuasa hukum Kevin Hillers, mengatakan laporan kliennya saat ini sedang diproses oleh pihak Polres Bogor. Kevin sendiri sudah dimintai keterangannya sebagai saksi pelapor dengan dengan 22 pertanyaan dari penyidik. 

Dalam laporannya, pihak pengacara Kevin Hillers menyertakan bukti berupa video berdurasi 45 menit yang memperlihatkan kejadian penganiayaan terhadap sang aktor. “Kami belum bisa share dulu, tapi video ini menjadi bukti kejadian tersebut,” kata Deka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.