Beranda » Karya Baru Penulis Ikatan Cinta Dimainkan Bintang Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Bakal Tayang di SCTV

Karya Baru Penulis Ikatan Cinta Dimainkan Bintang Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Bakal Tayang di SCTV

TABLOIDBINTANG.COM – Sinemart kembali membuat kejutan. Penulis Ikatan Cinta dari episode awal hingga 600, Donna Rosamayna digaet untuk mengerjakan proyek sinetron baru Sinemart, dengan sutradara Encep Masduki.

Untuk mendukung cerita yang dibangun, nama-nama aktor yang sudah malang melintang di persinetronan Tanah Air diajak gabung. Salah satunya bintang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Alisia Rininta.

Dalam foto poster yang beredar di Instagram, tampak Alisia dipasangkan dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk. Selain mereka berdua, sinetron yang untuk sementara diberi judul Ta’aruf Cinta juga dibintangi Randy Pangalila, Dinda Kirana, dan Eeng Saptahadi.

Jonathan Frizzy alias Ijonk. (Instagram)

Pihak Sinemart yang diwakili oleh Dini Suryani selaku MarComm membenarkan soal kabar bergabungnya Alisia Rininta ke Sinemart dan sedang proses syuting bersama Ijonk.

“Iyaa.. kita kan harus selalu siap produksi beberapa judul alternatif untuk stok,” jelas Dini, Selasa (26/7).

Bagi Alisia Rininta, ini akan menjadi sinetron perdana bersama Sinemart. Sebelumnya model klip lagu “Ku Menunggu” milik Rossa berakting untuk rumah produksi Verona Pictures, MD Entertainment, dan Screenplay Productions.

Terpantau dari akun Instagram Encep Masduki, sinetron baru karya Donna sedang dalam proses syuting. Beberapa komentar yang mengisi kolom komentar postingan Encep mengaku sudah tidak sabar nonton idola-idolanya di layar kaca.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.