Beranda » Karina Nadilla Ungkap Pengalaman saat Tubuhnya Dimasukkan ke Kantung Jenazah

Karina Nadilla Ungkap Pengalaman saat Tubuhnya Dimasukkan ke Kantung Jenazah

TABLOIDBINTANG.COM – Karina Nadilla berbagi cerita tentang keterlibatannya di film horor berjudul “Oma The Demonic”. Mantan Puteri Indonesia Pariwisata 2017 itu memerankan karakter bernama Fiona.

Sepanjang proses syuting, Karina Nadilla mendapat banyak pengalaman seru sekaligus menyeramkan. Salah satunya saat dimasukkan ke dalam kantung jenazah. Meski adegan tersebut berlangsung cukup singkat, Karina mengaku sangat ketakutan. 

“Itu (scene meninggal) syuting tengah malam dan seram banget. Menurut saya dari semua adegan, paling seram jadi mayat. Retsleting kantung jenazah benar benar ditutup. Sempat deg-degan juga, seram banget. Aku mikir kalau kita menuju ajal, begini rasanya,” ungkap Karina Nadila, di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, Senin (18/4). 

Karina Nadilla berbagi cerita tentang keterlibatannya di film horor berjudul Oma The Demonic. (dok.Istimewa)

Lebih lanjut, Karina Nadilla mengatakan dirinya juga mendapat banyak tantangan baru di film garapan rumah produksi Unicorn Pictures itu. Memerankan karakter mahasiswi kedokteran, Karina harus lebih dulu melakukan berbagai riset untuk perannya. 

“Karakternya beda dan nggak saya banget. Tantangan lainnya, jadi lawan main Jajang C Noer. Saya termotivasi untuk gimana caranya nggak kebanting sama kualitas bu Jajang. Sama bu Jajang saya ketantang menampilkan akting terbaik saya,” paparnya. 

Film Oma The Demonic sendiri secara garis besar bercerita tentang Fiona (Karina Nadila) yang tinggal bersama Ibunya, Suzanne (Diah Permatasari) dan sang adik, Annika (Rachel Patricia) yang merasakan adanya sosok perempuan dalam mimpinya. Ia lantas memutuskan untuk mengunjungi sang nenek, Oma Anna (Jajang C. Noer) dan mengalami berbagai kejadian mistis. 

Film garapan sutradara Joel Fadly, bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 21 April 2022 mendatang. 

Karina Nadilla berbagi cerita tentang keterlibatannya di film horor berjudul Oma The Demonic. (dok.Istimewa)

Karina Nadilla berbagi cerita tentang keterlibatannya di film horor berjudul Oma The Demonic. (dok.Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.