Beranda » Karier Keartisan Mulai Redup, Shyalimar Malik Fokus di Dunia Bisnis

Karier Keartisan Mulai Redup, Shyalimar Malik Fokus di Dunia Bisnis

TABLOIDBINTANG.COM – Diakui Shyalimar Malik, kariernya di dunia keartisan mulai redup sinarnya. Namun, hal itu tak membuatnya terpuruk. Shyalimar membuktikan dirinya bisa menuai keberhasilan di bidang lain. 

Beberapa tahun belakangan, Shyalimar Malik fokus untuk menjalankan bisnisnya di bidang minyak, gas, mineral, dan hiburan lewat PT Winmar Holding. Tak sia-sia, dari keseriusannya menjalankan bisnis Shyalimar mendapat penghargaan. 

Seperti yang diunggah di akun media sosial miliknya, Shyalimar Malik menerima penghargaan dari acara Indonesian Award Magazine 3.0, yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (18/3). Shyalimar meraih apresiasi di kategori The Most Trusted Businesses. 

Shyalimar Malik mengaku sangat bangga bisa mendapat penghargaan dari bisnis yang ia jalankan bersama sang calon suami, Eric Syafutra. 

“Iya benar aku abis dapat penghargaan atas bisnis yang aku jalani berdua dengan calon suami,” kata Shyalimar Malik ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat sore. 

Syalimar Malik mengaku punya alasan tersendiri mengapa dirinya menjalankan beberapa bisnis sekaligus. Salah satunya karena ingin membantu lebih banyak orang.  

“Alesan aku ingin sukses di usia muda lah biar bisa bantu banyak orang,” ucapnya. 

Ibu dua anak tersebut sudah menjalani bisnis barunya selama setahun, berbarengan saat ia merilis usaha Cryptocurracy. 

“Usahaku yang baru disitu banyak usaha usaha yang aku kembangkan salah satunya ada entertaiment juga ada esport juga,” ungkap pemain film Gunung Kawi itu. 

Lewat usaha barunya yang juga hadir di dunia entertaint, Shyalimar Malik memastikan akan kembali aktif di entertaint meski dari balik layar. 

“Aku juga lebih baik buat entertaiment jadi lebih baik kayak buat film, jadi produser dan penyanyi,” ujar Shyalimar Malik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.