Beranda » Karena Ini Tio Pakusadewo Curiga pada Penulis Para Pencari Tuhan Jilid 15

Karena Ini Tio Pakusadewo Curiga pada Penulis Para Pencari Tuhan Jilid 15

TABLOIDBINTANG.COM – Nonton Tio Pakusadewo di layar bioskop sudah biasa. Tidak di layar beling. Menyambut Ramadan 1443 H, aktor kawakan tersebut terlibat dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 yang mulai menyapa pemirsa 3 April pukul 02.45 WIB.

Kebagian lakon Galaksi atau Bang Galak, ini kali pertama Tio mengisi program Ramadan di layar kaca. Saat pertama baca skenario yang diberikan oleh Deddy Mizwar, Tio mengaku menangis.

“Pertama baca nangis, Pak Haji enggak ngerti gimana caranya bisa gitu ya? Adegan demi adegan mengesankan dan betul terjadi di kehidupan saya,” kata Tio dalam jumpa pers virtual PPT Jilid 15, Kamis (31/3).

Tio Pakusodewo (Instagram)

Tio Pakusadewo menyebut kisah Bang Galak mirip dengan dirinya, sama-sama terjerat kasus hukum. Jika Tio pernah dibui atas kasus narkoba, sedang Bang Galak narapidana kasus pembunuhan. Tak hanya itu persamaannya. Menghadapi anak-anaknya juga sama.

“Ketika tawaran ini datang saya terperanjat, kok kisahnya enggak terlalu jauh sama kehidupan saya. Sampai saya tanya sama Pak Haji (Deddy Mizwar, Red), ini ngintip apa gimana penulisnya?” kata Tio terkekeh.

Memasuki tahun ke-15 penayangan, Para Pencari Tuhan kali ini mengusung tagline “Ke Surga, Yuk!”. Selain Tio, sederet aktor muda turut ambil bagian dalam sinetron yang syutingnya sudah hampir selesai itu.

Para Pencari Tuhan Jilid 15 mengisahkan perjuangan Bulan (Salma Paramitha) dan Matahari (Dinda Kirana) yang ingin merawat sang ayah, Galaksi (Tyo Pakusadewo) selepas menghirup udara bebas dari penjara. Cerita terus bergulir hingga mempertemukan Matahari dan Bulan dengan sosok ustaz muda bernama Habib (Lavicky Nicholas) di sebuah pesantren lansia.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *