Beranda » Karan Kundra Cerita Tentang Ciuman Pertamanya dengan Tejasswi Prakash

Karan Kundra Cerita Tentang Ciuman Pertamanya dengan Tejasswi Prakash

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Tejasswi Prakash yang dikenal di Indonesia lewat serial Swaragini dan Naagin, kini lagi menikmati kepopulerannya di India pasca memenangkan acara realitas Big Boss 15, yang dipandu oleh Salman Khan. Tejasswi kian menjadi sorotan kala meresmikan jalinan kasihnya dengan Karan Kundra, yang juga menjadi pasangannya di acara realitas tersebut.

Meski sibuk dengan komitmen pekerjaannya pasca Big Boss 15, Tejasswi menikmati sorotan media atas kebersamaannya dengan Karan Kundra—yang dikenal di Indonesia lewat serial Arjun dan Arohi (ANTV). Karan adalah hal terindah yang didapatnya saat mengikuti Big Boss, di atas kegelimanangan popularitas dan uang.

Pasangan ini bulan lalu, di festival perayaan Holi mewarnai kota mereka dengan warna merah dan kemesraan mereka di depan publik. Di pesta holi atau warna itu, Karan menyatakan kalau Tejasswi adalah seseorang yang ditakdirkan untuknya, untuk memberi warna merah itu pada dirinya.

Dalam sebuah acara gelar wicara, pasangan ini ditanya oleh aktris Kangana Ranaut, “Siapa pencium terbaik di antara mereka?” Karan langsung menunjuk Tejassswi. Tapi dengan gelak tawa, Tejasswi mengelak. Ia mengatakan, Karanlah yang hebat dalam hal bericuman.

“Tapi untuk kali pertama, kamulah yang hebat dalam hal berciuman, “ katanya. Tejasswi tertawa.

“Ciuman pertama yang tak terlupakan,” Karan berkomentar lagi.

Menjalin kasih dengan Karan, adalah hal yang tak terduga bagi Tejasswi. Sewaktu memasuki Big Boss 15 padahal Tejasswi mengungkapkan bahwa ia sedang tidak ingin menjalin hubungan dengan siapapun. Tapi, siapa sangka, selama perjalanan Big Boss 15, ikatannya dengan Kuran semakin lama semakin mendalam, benih-benih cinta itu tak terelakkan tumbuh.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.