Beranda » Karan Johar Membenarkan Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan Sempat Pacaran

Karan Johar Membenarkan Sara Ali Khan dan Kartik Aaryan Sempat Pacaran

TABLOIDBINTANG.COM – Sara Ali Khan putri dari aktor Saif Ali Khan, kini tengah menjadi aktris muda yang naik daun di Bollywood. Kesuksesan transformasi tubuhnya dari obesitas hingga seksi memukau, kecantikannya, bakatnya, membuatnya sukses memasuki industri ini. 

Sara juga kerap digosipkan cinta lokasi dengan lawan mainnya. Di antaranya mendiang Sushant Singh Rajput dan yang paling ramai dibicarakan adalah hubugannya dengan Kartika Aaryan. Dalam sebuah jumpa pers, Sara pernah menyebut kalau Kartik Aryan adalah aktor yang ingin dikencaninya. Demikian dalam acara talk show Karan Johar, “Koffee With Karan”, Sara berkelakar ingin menjadi pacar Kartika Aaryan. 

Tak lama setelah pernyataan-pernyataannya ini, Sara dipertemukan dengan Kartik Aaryan dalam film Love Aaj Kaal. Di sini mereka menjadi pasangan. Sejak produksi film tersenut, rumor yang beredar kencang, benih-benih cinta tumbuh di antara mereka. Chemistry mereka memang berlanjut hingga film ini selesai. Sara dan Kartik juga kerap pergi bersama, meski keduanya tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka di depan para wartawan. 

Namun, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Karan Johar membocorkan kalau Sara dan Kartik meman sempat berkencan di kehidupan nyata. Ia mengatakan, semua bintang tamu yang hadir di tempatnya, menjadi pasangan benaran pada akhirnya. Dari Katrina Kaif-Vicky Kaushal, Ranbir Kapoor-Alia Bhatt, semua pernah duduk di kursi Kofee With Karan waktu masih sama-sama lajang, dan masih saling mengagumi. 

“Aku mengatakan, sofaku adalah sofa manifestasi. Saya pernah menanyakan Katrna Kaif di acara saya pendapatnya tentang Vicky Kaushal. Lalu ia mengatakan, ia akan serasi dengan Vicky. Di hari lainnya, Vicky mengatakan dia sangat mengagumi Katrina Kaif. Lihat, mereka menikah!. Sara juga menyebut Kartik dan mereka berkencan. Alia menyebut Ranbir di salah satu episodeku, kalau Ranbir adalah pria idamannya, dan kini mereka menikah. Fantastis, acaraku membuat keinginan, impian orang menjadi kenyataan,” ungkap Karan Johar. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.