Beranda » Kanye West Mundur dari Festival Coachella 2022

Kanye West Mundur dari Festival Coachella 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Dua minggu sebelum Festival Coachella digelar,  Kanye West memutuskan mundur dari pertunjukan tersebut. Hal itu dikonfirmasi seorang sumber kepada People. 

Kanye tidak lagi dijadwalkan tampil seperti direncanakan, yakni pada hari Minggu 17 April dan Minggu 24 April.  Meski Kanye mundur, festival ini masih akan tetap menampilkan pertunjukan musik dari bintang-bintang seperti Doja Cat, Måneskin dan FINNEAS. Begitu juga dengan penampil utama lainnya seperti Harry Styles dan Billie Eilish. Masih belum jelas siapa yang akan menggantikan posisi Kanye. 

Pengumuman tersebut datang hanya satu hari setelah Kanye memenangkan dua Grammy Awards, untuk Lagu Rap Terbaik (“Jail”) dan Penampilan Rap Melodi Terbaik (“Hurricane”).  Rapper yang juga dinominasikan untuk Album Tahun Ini, tidak menghadiri acara Grammy Awards di Las Vegas. Perwakilan Kanye  sebelumnya mengkonfirmasi kepada People bahwa meskipun mendapat banyak nominasi, Kanye dilarang tampil di acara penghargaan terkait perilaku onlinenya.

Seperti diketahui, pelantun “Praise God” ini secara terbuka menyampaikan keluhan pada mantan istrinya, Kim Kardashian dan pacar baru Kim, Pete Davidson, di media sosial. Termasuk pesan yang melecehkan Pete di Instagram. 

Tak hanya itu, dalam video musik untuk lagu”Eazy,” Kanye memasukkan versi Claymation dari Pete, yang diculik, diikat dan dikubur. Kanye kemudian menurunkan video itu karena Kim marah dan kesal dengan klip itu. 

Bulan lalu, akun Instagran Kanye di-suspend selama 24 jam karena ujaran kebencian, pelecehan, dan intimidasi setelah ia diduga menulis cercaan rasial  untuk Trevor Noah di Instagram.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.