Beranda » Kampanye Beri Kabar Selagi Sempat Menggema Pada Ramadan 2022

Kampanye Beri Kabar Selagi Sempat Menggema Pada Ramadan 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Jumlah kasus harian Covid-19 varian Omicron mulai landai. Level PPKM di sejumlah kota besar mulai dilonggarkan. Meski demikian, masih ada yang agak waswas untuk kumpul bareng saat Ramadan maupun Hari Raya Idulfitri.

Merespons ini, kampanye “Beri Kabar Selagi Sempat” menggema. Kampanye digital dari Oppo selama Ramadan 2022 ini mengajak semua pengguna smartphone untuk mengunggah foto bersama orang terdekat, tersayang, atau yang dirindukan, disertai pesan singkat tentang kabar maupun rasa rindu yang ingin disampaikan kepada orang tersebut. Sedikit kabar akan memberikan ketenangan buat mereka.

Melalui kampanye #BeriKabarSelagiSempat, Oppo berharap masyarakat tetap bisa menjalin silaturahmi dan menjaga komunikasi dengan orang terkasih. Kehadiran smartphone membuat aktivitas berbagi kabar makin mudah dan menarik mengingat banyak fitur yang bisa dipakai. Misalnya, kapasitas baterai 4.500 mAh pada Oppo Reno7 5G mendukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC 65 Watt. Ia dapat mengisi daya baterai dari keadaan kosong hingga penuh hanya dalam waktu 31 menit.

“Ini membuat kita makin nyaman berkomunikasi dengan orang terkasih tanpa takut baterai habis. Selain melakukan panggilan langsung, mengirim beragam pesan foto dan video adalah bentuk silaturahmi yang bisa dilakukan.” kata Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Dengan kamera utama 64 MP, kualitas foto dan video Oppo Reno7 5G makin jernih dan bisa mengobati kerinduan keluarga.

Kampanye ini menghadirkan tantangan Ramadan #BeriKabarSelagiSempat mulai 11 hingga 30 April 2022 dengan hadiah 1 unit Oppo Reno7 dan Oppo A96. Caranya, unggah foto bersama orang terkasih disertai pesan singat tentang kabar atau rasa rindu buat orang tersebut. Pada caption, tuliskan pesan dengan mention orang tersebut. Lalu, mention dan tag akun @OppoIndonesia, sertakan hashtag #BeriKabarSelagiSempat dan #OppoRamadan2022. Pemenang akan diumumkan di akun medsos @OppoIndonesia.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.