Beranda » Kalina Oktarani Tak Pernah Mengunjungi Ibundanya yang Sakit, Apalagi Cerita Soal Perceraian

Kalina Oktarani Tak Pernah Mengunjungi Ibundanya yang Sakit, Apalagi Cerita Soal Perceraian

TABLOIDBINTANG.COM – Perceraian Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo membuat sang ibunda, Een Wardhana terkejut. Wanita yang biasa dipanggil Mama Een itu mengaku belum mendengar penjelasan dari Kalina, justru ia baru tahu soal perceraian tersebut dari berita di televisi.

Mama Een mengatakan, ia didatangi Vicky Prasetyo menerangkan bahwa rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan atas permintaan Kalina Oktarani. 

“Tahu dari televisi dan Kalina tidak cerita (masalah perceraiannya). Cuma Vicky bilang sama saya, Rani minta cerai,” ungkap Een Wardhana di Ciputat, Tangerang Selatan.

Mama Een tidak menceritakan secara detail obrolannya dengan Vicky, apalagi soal alasan perceraian itu terjadi. Ia malah menceritakan bagaimana sikap Kalina Oktarani. 

“Rani nggak pernah cerita tentang permasalahannya. Nggak pernah bilang apa-apa ke saya. Dia (Kalina) juga nggak cerita. Bagaimana (bisa) cerita, datang saja nggak pernah,” ungkap Een Wardhana.

“Saya sudah 2,5 tahun sakit, tapi Rani nggak pernah datang ke sini, nggak pernah telepon saya. Terus kalau saya telepon pun nggak pernah diangkat, WhatsApp juga nggak dibaca,” beber Een menambahkan.

Tak hanya itu, rupanya komunikasi Kalina dan ibunya, Een Wardhana, juga tidak berjalan baik. Menurut Mama Een, Kalina Oktarani tak pernah menjawab termasuk soal tempat tinggal dirinya.

“Saya tanya tinggal di mana, nggak jawab. Sekarang saya nggak tahu dia (Kalina) tinggal di mana,” pungkas Een Wardhana.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.