Beranda » Kalina Oktarani Menangis Dituding Anak Durhaka oleh Ibundanya Sendiri

Kalina Oktarani Menangis Dituding Anak Durhaka oleh Ibundanya Sendiri

TABLOIDBINTANG.COM – Kalina Oktarani disebut anak durhaka setelah sang ibu, Erlan Wardhania, mengaku tidak pernah dikunjungi apalagi ditanyakan kabar selama 2,5 tahun oleh putrinya.

Cerita Erlan bertolak belakang dengan yang dikatakan Kalina Oktarani saat masih menikah dengan Vicky Prasetyo. Kalina sempat memilih untuk tidak tinggal dengan sang suami, karena sang bunda menjadi prioritasnya.

“Saya saat ini sudah dua setengah tahun di tempat tidur. Dia (Kalina Oktarani) nggak pernah datang ke sini. Nggak pernah telepon, saya WA juga nggak dibaca sama dia,” ujar Erlan Wardhania kepada wartawan di kawasan Tangerang Selatan belum lama ini.

Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

Pernyataan Erlan Wardhania soal hubungannya dengan Kalina membuat ibunda Azka Corbuzier itu menangis. Kalina mengaku tidak menyangka ibunya bakal mengatakan hal itu.

Mantan istri Vicky Prasetyo itu pun membantah dirinya sebagai anak durhaka yang. Kalina mengaku, selama ini dia kerap mengirim uang dan membayar segala keperluan untuk ibunya.

“Aku bukan orang yang baik, tapi aku selalu berusaha untuk yang namanya tanggung jawab sama ibu kandung aku. Tapi seberapa pun yang aku kasih selalu kurang,” ujar Kalina Oktarani akhir pekan kemarin.

Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Kalina, sikap ibunya yang bikin heboh itu pernah dilakukan saat ia masih bersama Deddy Corbuzier.

“Itu terjadi saat aku sama Papa-nya anak aku. Kalau dia mau buka suara, kalian boleh tanya ke Papa-nya anak aku bagaimana ibu kandung aku,” sambungnya.

Tak hanya itu, Kalina juga menunjukkan beberapa bukti chat dan bukti transferan untuk ibunya.

“Aku bilang yang sebenarnya. Tapi aku di sini berani ngomong sebenarnya. Aku punya bukti juga, aku bukan anak yang durhaka,” pungkas Kalina Oktarani.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.