Beranda » Kali Ini Giliran Sinetron Panggilan Indosiar Unggul Atas Ikatan Cinta, Apakah Sudah Waktunya Diakhiri?

Kali Ini Giliran Sinetron Panggilan Indosiar Unggul Atas Ikatan Cinta, Apakah Sudah Waktunya Diakhiri?

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Ikatan Cinta RCTI lagi-lagi harus mengakui keunggulan sinetron pesaing. Setelah Cinta Setelah Cinta SCTV, kali ini giliran Panggilan Indosiar yang mengungguli Ikatan Cinta.

Dalam daftar rating harian tv yang keluar pada hari ini, Senin (11/7), bertengger di posisi runner up Panggilan episode 104 yang tayang pada Minggu (10/7) mengumpulkan TVR 3,5 dengan audience share 19,7 persen.

Unggul atas Ikatan Cinta dengan TVR 3,4 dan audience share 13,5 persen. Episode sebelumnya, Sabtu (9/7), sinetron yang belakangan konfliknya berkutat di Reyna dan Ricky saja mendapat TVR 5,4 dan audience share 24,5 persen.

Posisi puncak rating dihuni siaran langsung Sepak Bola Piala AFF U19 antara Indonesia vs Myanmar di Indosiar. Meski Timnas Indonesia gagal lolos ke babak semifinal, program tersebut menyerap TVR 10,0 dan audience share 41,0 persen. Tertinggi selama perhelatan Piala AFF U19.

Cinta Setelah Cinta yang pada Jumat (8/7) mengalahkan Ikatan Cinta turun ke peringkat 4 dengan TVR/ share 3,3/13,3. Episode sebelumnya sinetron yang memasangkan Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti untuk pertama kalinya meraih TVR 4,5 dan audience share 20,1 persen.

Sementara itu 2 sinetron unggulan SCTV lainnya, Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series konsisten di peringkat 7 dan 8 dengan TVR/share masing-masing 2,3/15,0 dan 2,1/13,6.

Keunggulan Panggilan dan Cinta Setelah Cinta atas Ikatan Cinta pertanda masih ada persaingan antar program drama. Ikatan Cinta yang lebih dari 20 bulan tak terkalahkan oleh program drama lain, kali ini mendapat pesaing serius. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.