Beranda » Kalau Sudah Menunjukkan Gelagat Ini, Si Dia Menginginkan Hubungan yang Lebih dari Teman

Kalau Sudah Menunjukkan Gelagat Ini, Si Dia Menginginkan Hubungan yang Lebih dari Teman

TABLOIDBINTANG.COM – Anda sudah mengenal sosok pria ini cukup lama. Mungkin dia rekan kerja di kantor, teman perkumpulan di komunitas, atau sahabat yang memang sering hangout bareng Anda. Namun belakangan, terasa ada yang berbeda dengan sikapnya kepada Anda. 

Perubahan sikap bisa memiliki banyak arti. Agar tidak terjadi salah paham dan bisa lebih awal mengerti arah dari perubahan sikapnya, beberapa gelagat ini perlu Anda cermati. Dilansir dari Your Tango, kalau si dia menunjukkan 4 gelagat ini, fix dia mendamba hubungan lebih dari sekadar teman.

1. Orang-orang sekitar mulai mencurigai sesuatu

Tanpa disadari, orang-orang mulai melihat Anda dan dia sebagai calon pasangan ideal. Ini ditunjukkan dengan cara mengomentari langsung, misal kemesraan Anda dan dia, atau bahkan menyuruh Anda dan dia segera mengaku dan “meresmikan”. Karena chemistry-nya memang sudah terbangun dan terlihat dari luar, walau mungkin tidak Anda sadari. 

2. Anda mendapati si dia lebih sering mengirim pesan atau telepon, terutama pada jam sebelum tidur

Jam sebelum tidur adalah waktu yang spesial. Ini adalah waktu pribadi yang tidak bisa ditembus sembarang orang. Jika si dia belakangan semakin rajin menghubungi pada jam-jam tersebut dan Anda juga menyambut gembira, ini menandakan sinyal cinta yang semakin terhubung. 

3. Dia punya panggilan khusus kepada Anda

Dia tidak lagi memanggil Anda dengan panggilan pada umumnya atau menyebut nama depan. Bisa apa saja panggilan spesial tersebut. Namun pastinya yang terdengar manis dan sama sekali tidak bernada ejekan. 

4. Sentuhan fisiknya mulai beda

Jika biasanya cuma sekadar sentuhan tangan saat bersalaman, belakangan dia mulai berani mengusap rambut Anda, menggandeng lembut di bahu, atau mungkin lebih sedikit ekstrim seperti berusaha memeluk Anda di pinggang hingga mendudukkan Anda di pangkuannya. Wah, ini sih sudah sinyal kuat! Tinggal Anda membuat keputusan, membalas perasaannya atau lari seribu langkah, hehehe.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *