Beranda » Kalau Nggak Jadi Penyanyi, Gunawan LIDA Mengaku Sudah Jadi Seorang Bapak 

Kalau Nggak Jadi Penyanyi, Gunawan LIDA Mengaku Sudah Jadi Seorang Bapak 

TABLOIDBINTANG.COM – Bintang of The Month April Senin (12/4) malam kembali berbincang seru dengan Gunawan Muharjan atau dikenal dengan Gunawan LIDA. Jebolan LIDA 2020 asal Ternate, Maluku Utara ini memiliki suara yang khas, dan baru saja merilis single-nya yang melankolis, “Karmamu” di bawah naungan 3Dentertainment. Kemarin malam, kami melakukan sesi tanya jawab acak, yang memunculkan jawaban-jawaban dan kisah-kisah lucu, bikin tertawa dari Gunawan. 

Salah satu pertanyaan acak yang ditanyakan adalah, “Kalau nggak jadi pernyanyi, kira-kira kamu jadi apa Gunawan?” tanya Host. Jawaban Gunawan tak terduga-duga, dengan ekspresinya yang polos ia menjawab, “Kalau nggak jadi penyanyi, saya sudah jadi suami, jadi bapak,” katanya disambung tawa. Momen ini menjadi momen favorit para penggemar Gunawan, Gniusone, Gunawan Lovers, yang rutin menanti Bintang of The Month April ini. 

Gunawan menjelaskan apa maksudnya kalau nggak jadi penyanyi pasti sekarang sudah menjadi seorang bapak. “Ya, maksudnya saya sudah menikah, sudah jadi bapak, punya anak. Namanya tinggal di kampong begitu, lho. Usia juga sudah dewasa, pasti mau ngapain lagi? Menikah kan, berkeluarga,” papar Gunawan. 

Sampai hari ini, sih, Gunawan mengaku masih menjomlo. Meski sudah melewati yang namanya pacaran, disakiti pasangan pun, Gunawan mengakui sudah pernah merasakannya. Inilah perasaan yang diangkat dalam lagu “Karmamu”, single terbarunya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.