Beranda » Kalau Bukan karena Pangeran Charles, William Mungkin Tak akan Menikah dengan Kate Middleton
Kalau Bukan karena Pangeran Charles, William Mungkin Tak akan Menikah dengan Kate Middleton

Kalau Bukan karena Pangeran Charles, William Mungkin Tak akan Menikah dengan Kate Middleton

Kalau Bukan karena Pangeran Charles, William Mungkin Tak akan Menikah dengan Kate Middleton

Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton telah memesona penggemar Kerajaan Inggris selama hampir dua dekade. Pasangan ini mulai berkencan di awal 2000-an dan kemudian mengikat janji dalam acara pernikahan yang digelar megah pada 2011.

Ternyata, ada satu fakta menarik dalam hubungan William dan Kate. Bila bukan karena Pangeran Charles, keduanya mungkin tidak akan pernah menjalin hubungan.

William dan Kate sama-sama memulai pendidikan tinggi mereka pada 2001 di University of St. Andrews di Skotlandia. Mereka tinggal di asrama kampus. Saat itu, William dan Kate sudah sama-sama punya kekasih, jadi kisah romansa mereka baru terjadi di kemudian hari.

Selama semester pertamanya, William tidak terlalu menikmati kuliahnya dan ingin pindah ke universitas lain. Seperti ditulis penulis tentang Kerajaan Inggris Robert Lacey dalam buku Battle of Brothers, William sempat menyampaikan rasa frustrasi mengenai kuliahnya kepada keluarga Kerajaan saat liburan Natal 2001. Namun Charles kemudian berbicara pada William dan bisa meyakinkan putranya untuk tidak pindah ke kampus lain.

Menurut Express, ada beberapa alasan penting bagi William untuk tetap tinggal di St. Andrews. Pertama, keluarga kerajaan tidak ingin publik melihat William sebagai orang yang gampang menyerah. Alasan lain, jika William meninggalkan St. Andrews bisa berdampak buruk bagi hubungan keluarga Kerajaan Inggris dengan Skotlandia.

Pada akhirnya, Pangeran William memutuskan untuk tinggal di St. Andrews. Seperti pernah diceritakan William, ia kemudian jatuh cinta pada Kate Middleton setelah melihatnya di sebuah acara peragaan busana amal. Kemudian, mereka memulai menjalin hubungan asmara. Keduanya lulus bersama dari St. Andrews pada 2005.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: