Beranda » Kakek Buyut Raja Charles Disebut Selingkuh dengan Nenek Buyut Camilla

Kakek Buyut Raja Charles Disebut Selingkuh dengan Nenek Buyut Camilla

TABLOIDBINTANG.COM – Charles dan Camilla akhirnya bisa bersama usai keduanya disebut pasangan yang berselingkuh. Hubungan keduanya terjalin bahkan sejak Putri Diana masih menikah dengan Charles yang bergelar pangeran kala itu.

Kisah perselingkuhan mereka tampaknya memunculkan kembali cerita serupa yang dilakukan kakek buyut Charles dan nenek buyut Camilla. Mereka yaitu Edward VII, kakek buyut Charles, dan Alice Keppel, yang merupakan nenek buyut Camilla Parker-Bowles.

Dilansir surat kabar Marca, keduanya bertemu ketika Edward VII masih menjadi Pangeran Wales pada akhir tahun 1880-an. Saat itu, Edward VII berusia 56 tahun dan Alice Keppel baru berusia 29 tahun.

Charles dan Camilla akhirnya bisa bersama usai keduanya disebut pasangan yang berselingkuh. (Istimewa)

Saat itu Alice Keppel sudah menikah dengan pasangannya, George Keppel. Edward VII memiliki wanita lain dalam hidupnya, tetapi Alice Keppel istimewa baginya, karena dia tidak merahasiakan cintanya meskipun ia sudah menikah dengan Ratu Alexandra dari Denmark.

Dikabarkan Alexandra tak keberatan dengan kehadiran Alice. Alice disebut justru dihormati dan membantu Edward VII dengan beberapa masalah diplomatik, seperti dilansir oleh Vanity Fair.

Romantisme antara Alice dengan Edward tak berubah bahkan hingga Edward tutup usia. Ketika momen itu tiba, Ratu Alexandra sendiri yang kemudian mengundang Alice agar dia bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kekasihnya di istana.

Rumor berkembang, hubungan Alice dan Edward sampai menghasilkan seorang anak. Meski orang-orang mengira anak tersebut lahir dari pernikahan Alice dan sang suami, George Keppel.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *