Beranda » Kakak Rizky Billar Berharap Lesti Kejora Kembali ke Suami karena Sama-sama Cinta

Kakak Rizky Billar Berharap Lesti Kejora Kembali ke Suami karena Sama-sama Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar resmi menjadi tersangka kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah diperiksa 7 jam lebih, Billar pun menginap di kantor polisi.

Sampai sekarang Rizky Billar belum memberikan tanggapannya secara langsung, namun melalui kuasa hukumnya ia membantah semua tuduhan Lesti Kejora soal KDRT. Kakak Rizky Billar, Yudie Revan kembali bersuara namun bukan soal kasusnya.

Yudie Revan meminta kepada Lesti Kejora untuk tidak terpengaruh dengan omongan orang lain. Ia berharap Lesti dan Billar bisa rukun kembali karena yakin mereka masih saling cinta.

“Itu nggak usah diiniin, nggak usah ditanggapi. Cinta itu kan mereka berdua yang rasa. Mudah-mudahan kalian utuh kembali lagi seperti semula,” ungkap Yudie Revan saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Yudie Revan mengaku kecewa, ia pun yakin banyaknya pihak yang menggiring opini. Menurut Yudie masalah yang sedang dihadapi dalam rumah tangga bisa dilewati oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Kalau kecewa ya kecewa, doakan yang terbaik saja. Buat netizen jangan terlalu menggiring opini. Namanya berumah tangga, kerikil kecil pasti ada. Lesti, Rizky Billar semoga bisa bersatu kembali,” ungkap Yudie Revan

Yudie Revan tak berkomentar banyak soal dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Ia takut ucapannya malah akan menimbulkan masalah baru.

“Saya nggak tahu pasti (soal KDRT) kita tunggu komitmen mereka berdua. Kita tunggu saja,” kata Yudie Revan.

“Kepada netizen saya mohon dan harap doakan yang terbaik dengan mereka. Kalau kecewa (Billar banyak dihujat) pasti, cuma itu salah satu konsekuensi jadi public figure,” kata kakak Rizky Billar.

Yudie Revan berharap tak ada pihak-pihak yang memperkeruh suasana. Keluarga Rizky Billar masih berharap Lesti Kejora mau kembali.

“Yang pasti harapan saya gitu, cinta itu mereka yang rasa berdua, nggak usah dengar omongan orang. Pasti dong (keluarga berharap mereka bersatu lagi). Pasti itu pasti,” pungkas Yudie Revan.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *