Beranda » Kakak Dewi Perssik Emosi Dipertemukan dengan Wanita yang Menghina Adiknya

Kakak Dewi Perssik Emosi Dipertemukan dengan Wanita yang Menghina Adiknya

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik kembali ditertemukan dengan wanita berinisial W, terduga pelaku penghinaan terhadap dirinya melalui media sosial. Kali ini Depe tidak sendirian. Mantan istri Saipul Jamil itu ditemani oleh kakaknya, Mas Bin.

Ditemui wartawan usai menjalani proses mediasi, Mas Bin tak bisa menyembunyikan kekesalannya pada W. Ia pun tegas meminta Dewi Perssik untuk melanjutkan proses hukum.

“Dari ungkapannya kurang bersungguh-sungguh minta maaf, kami mengambil keseriusan,” kata Mas Bin, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Dewi Perssik dan Mas Bin dipertemukan dengan W. (Ari/tabloidbintang.com)

Selain kurang sungguh-sungguh meminta maaf, W juga dinilai terlalu mendramatisir kondisinya. Kepada Dewi Perssik dan Mas Bin, W mengaku sebagai orang kampung yang tidak berpendidikan. 

“Dia bilang dia nggak sekolah. Ada uneg-uneg itu. Bilang juga dia orang kampung dan orang enggak punya. Selalu itu yang diutarakan,” kata Dewi Perssik.

Menurut Dewi Perssik, pengakuan sebagai orang kampung tidak bisa jadi pembenaran atas apa yang telah diperbuat W. Hal tersebut diamini oleh Mas Bin, yang juga mengaku sebagai orang kampung. 

“Jadi dia mau cuci tangan, tapi saya cuci gudang. Susah kan,” kata Mas Bin.

Dewi Perssik dan Mas Bin dipertemukan dengan W. (Ari/tabloidbintang.com)

Dewi Perssik dan Mas Bin dipertemukan dengan W. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *