Beranda » Kakak Beradik Podcast Secret Story: Ruben Onsu Telusuri Cerita Misteri di Banyuwangi

Kakak Beradik Podcast Secret Story: Ruben Onsu Telusuri Cerita Misteri di Banyuwangi

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah membuat program mengunjungi beberapa tempat di penjuru dunia dalam Kakak Beradik Podcast The Lost World, Media Onsu Perkasa bersama Happen inc menggelar Kakak Beradik Podcast Secret Story.

Nama Secret Story dicetuskan oleh Ruben Onsu selaku Owner MOP Channel dan Host Kakak Beradik Podcast. “Kita dan Tim ingin menggali cerita yang sebenarnya dari lokasi yang kita datangi,cerita yang asli dan belum terkuak diketahui banyak orang, ya itulah Secret Stornya,” ujar Ruben Onsu.

Kota yang akan didatangi oleh Tim Kakak Beradik Podcast Secret Story nanti adalah kota Banyuwangi, Jawa Timur. Banyuwangi dipilih dikarenakan banyak tempat yang mengandung cerita misteri. Selain menguak kisah misteri, Secret Story juga akan menghadirkan pertunjukan seni daerah Banyuwangi. 

“Secret Story nanti juga akan menghadirkan pagelaran seni daerah Banyuwangi dalam setiap episodenya, yang pasti ini akan membantu mengenalkan Adat Budaya Lokal khususnya Kota Banyuwangi kepada khalayak ramai,” pungkas Ruben Onsu dalam siaran persnya.

Secret story digelar selama 2 hari, yakni 26 dan 27 Maret yang akan tayang di platform Goplay dan tiketnya bisa didapatkan di loket.com, Tokopedia, Blibli, Shopee dan admin Happen inc. Harga tiap episode dibandrol Rp.20.000 per episode dan ada tiket bundiling Rp.35.000 untuk 2 episode.

Beberapa nama-nama Artis besar di Indonesia akan hadir di Secret Story, Ada Ruben Onsu, Jordi Onsu, Betrand Peto Putra Onsu, Anwar BAB, dan Bella Sant, serta ada Bintang tamu lainnya. “Selain Host Host yang biasa tampil di Reguler Kakak Beradik Podcast, nanti juga ada Bintang Tamu Anneth Delliecia dan penampilan spesial The Sacred Riana dan masih ada nama spesial lainnya yang nanti kita rilis,” ujar Terry Soe selaku General Manager MOP Channel.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.