Beranda » Kakak Aktris Bollywood Shraddha Kapoor, Hiddhant Kapoor Ditangkap Karena Narkoba

Kakak Aktris Bollywood Shraddha Kapoor, Hiddhant Kapoor Ditangkap Karena Narkoba

TABLOIDBINTANG.COM – Siddhant Kapoor, kakak dari aktris Shraddha Kapoor ditangkap polisi Minggu (14/6) karena kasus narkoba. Siddhant tertangkap dalam penggerebekan d pub Hotel Par di MG Road, Bengaluru, atau Bengalore. 

Tim polisi beranggotakan 25 orang menggerebek hotel bintang lima karena mencurigai ada pesta narkoba di sana. Dari penggerebekan tersebut, dilaporkan 35 orang ditahan. Enam orang diantaranya dinyatakan positif menggunakan narkoba, termasuk Siddhanth. 

Di malam itu, Siddhanth sendiri sedang enjadi DJ di pesta. Videonya sedang nge-DJ di malam penggerebekan itu pun terekam dan viral. Ayah Siddhant, yakni Shakti Kapoor dimintai keterangan atas peristiwa ini. “Aku hanya bisa mengatakan satu hal, itu tidak mungkin,” ucap Shakti ketika dihubungi oleh para pewarta. 

Seperti kakanya, Shraddha Kapoor, Siddhant juga menjadi aktor di industry Bollywood. Namun ia belum sesukses kakaknya. Namanya pun masih belum mengemuka. Siddhant pernah beradu acting dengan kakaknya Shraddha, di film Hassena Parker. Sayangya, film ini juga gagal di pasaran. 

Terakhir kali, Siddhant terlihat di film Chehre bersama Amitabh Bachchan, Rhea Charkhrabhoty, tetapi lagi-lagi, film ini tidak booming. Gagal di pasaran. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.