Beranda » Kaka Slank dan Ndarboy Genk Tampil Spesial di Semesta Bergoyang

Kaka Slank dan Ndarboy Genk Tampil Spesial di Semesta Bergoyang

TABLOIDBINTANG.COM – Kaka Slank dan Ndarboy Genk akan memberikan penampilan spesial dalam festival musik dangdut kolaboratif bertajuk Semesta Bergoyang yang akan digelar pada 25 Februari 2023 mendatang di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

Selain dua musisi tersebut, Semesta Bergoyang juga akan menampilkan musisi populer di antaranya Happy Asmara, Joni Iskandar, Orkes PSK, Project Pop, SKA86, 3 Pemuda Berbahaya dan Pemuda Harapan Bangsa. Kolaborasi bersama Kaka Slank sangat ditunggu-tunggu oleh Ndarboy Genk. Pasalnya, Slank adalah grup band idolanya sejak kecil.

“Dulu saya cuma bisa nonton Slank dari televisi, sekarang bisa manggung dan kolaborasi bareng,” ungkap Ndarboy Genk saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Kaka Slank – Ndar Boy Genk (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Bagi Ndarboy, berkolaborasi dengan Kaka Slank menjadi sebuah tantangan. Bagaimana memadukan musik dangdut dengan suara Kaka yang memiliki karakter musik rock.

“Susahnya meramu musik kami dengan memadukan suara rock Mas Kaka. Persiapannya banyak latihan biar jogetnya nggak kalah sama Mas Kaka Slank,” lanjutnya.

“Gue pikir bakalan asyik dan seru nyanyi bareng Ndarboy,” timpal Kaka Slank antusias.

Creative & Marketing Director Konsersium Anak Nusantara Andhika Basworo sebagai promotor mengungkap, perkembangan musik dangdut yang pesat menjadi salah satu alasan pihaknya ingin mengadakan Semesta Bergoyang.

Dia meyakini festival musik Semesta Bergoyang bisa menyatukan berbagai jenis dangdut yang ada di Indonesia dalam satu wadah.

“Semesta Bergoyang juga diharapkan memunculkan gairah di industri musik dangdut untuk menghadirkan karya baru dari musisi dangdut Indonesia,” ujar Andhika dalam jumpa pers.

Kaka Slank - Ndar Boy Genk (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Kaka Slank – Ndar Boy Genk (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Andhika berharap Semesta Bergoyang bisa membuat dangdut semakin populer dan bisa dinikmati oleh kalangan yang lebih luas, termasuk generasi muda.

Indra Buntel selaku Program Director Konsersium Anak Nusantara menerangkan, musik dangdut saat ini sudah diterima oleh semua kalangan karena adanya peran dari para musisi dangdut yang terus bermunculan.

“Ndarboy salah satu icon musisi dangdut anak muda saat ini, sedangkan Joni Iskandar merupakan salah satu musisi dangdut senior di Indonesia,” pungkas Indra.

Untuk tiket early bird Semesta Bergoyang bakal resmi dijual pada 31 Oktober 2022 melalui situs semestabergoyang.com, xplorin.id, dan aplikasi Xplorin.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *