Beranda » Kajol Ulang Tahun ke-48, Ini Ungkapan Menyentuh Ajay Devgn

Kajol Ulang Tahun ke-48, Ini Ungkapan Menyentuh Ajay Devgn

TABLOIDBINTANG.COM – Hari ini, Jumat 5 Agustus 2022 Diva Bollywood Kajol merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Sudah memasuki akhir 40an, Kajol masih terlihat awet muda. Ia telah merangkul popularitas dan kesuksesan. Kehidupan keluarganya pun, terbilang jauh dari gossip miring. Bersama Ajay Devgn, ia telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 13 tahun, dan dikaruniai dua orang anak; Nysa dan Yug Devgn. 

Kajol dikenal sejak 1990an dan tetap produktif hingga hari ini. Film-filmnya selalu menjadi jaminan box office. Dia antara film-filnya yang hit dan dikenal hingga hari ini: Kuch Kuch Hota Hai, Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, Baazigar, Fanaa, Ishq  dan masih banyak lainnya. 

Di hari spesial ini, Sang suami, Ajay Devgn mengunggah sebuah video tentang istrinya di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, kitab isa melihat Ajay menggenggam ponselnya dan menerima panggilan dari Kajol. Selebihnya ia memampangkan foto-foto Kajolyang terlihat cantik dengan busana berwarna merah. “Setiap kali dia menelpon, saya selalu mengangkatnya. Tidak pernah terlewatkan. Selamat ulang tahun, sayangku @kajol,” tulis Ajay Devgn di bawah unggahan video Kajol. 

Ajay memang dikenal selalu membuat Kajo merasa spesial. Pasangan yang tak terpisakan. Padahal kalau menilik ke masa lalu, dua insan ini tadinya tak begitu akur. Dalam sebuah wawancara dengan Humans of Bombay, Kajol pernah bercerita bagaimana ia bertemu Ajay. Dalam pertemuan pertamanya dengan Ajay 25 tahun lalu, dia mengatakan 10 menit pertama pertemuan mereka, meninggalkan impresi yang kurang baik. Kajol tak suka melihat Ajay, dan Ajay pun merasa Kajol aktris yang agak judes. Demikian kesan pertama yang didapatnya. Namun begitu syuting dimulai, mereka lebih sering bertemu dan harus bekerjasama, keduanya mulai saling mengenal dan menemukan kecocokan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.