Beranda » Kajol Menyukai Shah Rukh Khan Tapi Tak Membuatnya Jatuh Cinta, Kenapa?

Kajol Menyukai Shah Rukh Khan Tapi Tak Membuatnya Jatuh Cinta, Kenapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Sejak Kuch Kuch Hota Hai (KKH, 1998), pasangan Kajol dan Shah Rukh Khan menjadi pasangan ikonis, yang tak terpisahkan di benak para penggemar. Anjali dan Rahul masih diingat, masih dibicarakan, meski sudah 22 tahun berlalu. Sejak itu, Kajol dan Shah Rukh Khan juga kerap dipasangkan; Dilwale Duhaniya Le Jayenge, Baazigar, Karan Arjun, dan Kabhi Kushi Kabhie Gham.

Suatu kali, Kajol membuka tanya jawab dengan para pengikutnya di Twitter seputar filmnya, juga keluarga. Salah satu pertanyaan yang terlontar dari pengikutnya adalah, “Apa yang paling Anda sukai dari Shah Rukh Khan?” Kajol langsung menjawab cuitan ini dengan spontan, “Saya menyukai energinya yang luar biasa,” begitu ungkap Kajol, seperti dilansir dari Hindustan Times.

Istri Ajay Devgn ini juga mengungkapkan dalam sesi tanya-jawabnya, kalau karakter Anjali yang diperankannya di film KKH, dekat dengan karakter aslinya di kehidupan sehari-hari. Salah satu pengikutnya bertanya, apakah Anjali adalah karakter favoritnya? “Ya, ini adalah karakter favoritku, dari sekian karakter yang pernah kuperankan. Karena dia mirip denganku,” ujar Kajol.

Kajol dan Shah Rukh Khan. (Istimewa)

Memiliki chemistry yang kuat dengan Shah Rukh Khan di setiap filmnya, penggemar pun ada pada masanya menginginkan pasangan ini bersatu. Tapi memang, SRK sudah menikah sayangnya. Mungkinkah jatuh cinta pada SRK? Pernah merasa baper, nggak sih? Penggemar pun iseng bertanya.

“Dia aktor yang sangat professional dan dia pria yang baik. Dia tahu apa yang harus ia lakukan dan sampai batas mana. Kami sangat terhubung satu sama lain, tapi kami tahu kapan kami memainkan peran kami, dan kapan kami bersenda gurau lagi, layaknya sahabat, Shah Rukh Khan dan Kajol, Kami hanya ditakdirkan jatuh cinta, ketika sutradara meneriakkan, action!” demikian penjelasan Kajol.

Kajol juga bicara cukup blak-blakkan, kalau dia tidak suka memasak dan selalu berharap suaminya Ajay Devgn yang memasak untuknya. “Saya selalu meminta Ajay memasak untuk saya. Tapi sampai hari ini, sayangnya dia belum terinspirasi untuk menghabiskan waktunya di dapur.”

Untungnya, ada juru masak yang menyiapkan hidangan untuk Kajol dan Ajay di rumah. Atau mereka memesan menu diet khusus dari agen penyuplai makanan sehat. “Ya, mungkin agak mengecewakan, tapi saya memang tidak suka memasak! Tapi saya suka makan. Saya hanya melakukan aktivitas yang saya sukai dan olahraga setiap hari,” tulis Kajol dalam sesi tanya-jawabnya di Twitter.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.