Beranda » Kaesang Pangarep Mesra dengan Finalis Putri Indonesia 2022, Netizen Heboh

Kaesang Pangarep Mesra dengan Finalis Putri Indonesia 2022, Netizen Heboh

TABLOIDBINTANG.COM – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dikabarkan sedang menjalin asmara dengan Erina Gudono, finalis Putri Indonesia 2022 wakil dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Kabar tersebut muncul setelah mereka kepergok mesra saat jalan bareng, menyaksikan laga pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (11/6).

Erina berada di sisi Kaesang saat berjalan menuju bangku yang sudah disiapkan di kelas VVIP. Bahkan sesekali Erina Gudono dirangkul mesra oleh Kaesang saat hendak masuk ke dalam mobil.

Soal hubungan Kaesang dengan Erina makin banyak dibahas di media sosial setelah video kemesraan mereka muncul di TikTok yang kemydiam diunggah ulang akun gosip. Video kebersamaan Kaesang Pangarep dengan perempuan ini pun sempat dibagikan di TikTok pada Sabtu (11/6/2022) malam dan langsung viral.

Erina Gudono. (Instagram)

“Kaesang ajak Cewek di Acara Nonton Pertandingan bola Persis Solo Pada Pembukaan Piala Presiden 2022,” tulis akun TikTok @roindonesia memberi keterangan video singkat yang diunggahnya.

Unggahan video Kaesang dan Erina itu pun langsung mendapat perhatian netizen. Mereka menyebut sosok Erina Gudono bukan orang sembarangan.

Bahkan netizen mendukung penuh apabila Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sungguhan berpacaran.

“Erina Gudono. Keren miss DIY 2 lahir di USA and prestasi seabreg. Kawal sampai halal yah,” ungkap @cymommy.

“Lulusan Colombia nggak tuh. Wiss lah cocok mas Kaesang se-Indonesia merestui lahir batin,” timpal netizen.

“Bibit unggul ini mah. Cocok,” kata netizen lainnya.

Sebelumnya, setelah putus dari Felicia Tissue adik Gibran Rakabuming itu menjalin asmara dengan Nadya Arifta, mantan karyawannya. Namun belakangan diketahui hubungan Kaesang dan Nadya sudah putus. Hal tersebut diketahui karena Nadya menggapus foto kebersamaannya dengan Kaesang di Instagram miliknya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.