Beranda » Kaesang Pangarep Akhirnya Blakblakan Soal Rencana Pernikahan dengan Erina Gudono

Kaesang Pangarep Akhirnya Blakblakan Soal Rencana Pernikahan dengan Erina Gudono

TABLOIDBINTANG.COM – Kaesang Pangarep mulai blakblakan soal pernikahannya. Kabar pernikahan yang sebelumnya dibocorkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, kini disampaikan langsung oleh Kaesang sendiri.

Melalui akun Twitter miliknya, Senin (3/10) sore, Kaesang mencuit, “Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian @persisofficial @PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran #MataramIsLove.”

Ia sengaja menyisipkan pesan perdamaian untuk suporter Persis Solo dan PSIM Jogja yang selama ini dikenal sebagai dua tim rival. Diduga Kaesang berkaca pada tragedi di Stadion Kanjuruhan yang berakhir ricuh hingga menelan korban jiwa ratusan suporter Arema FC.

Cuitan Kaesang mendapat balasan dari sang kakak, Gibran Rakabuming Raka. Gibran berpandangan pernikahan adiknya adalah simbol perdamaian antara Persis Solo dan PSIM Jogja.

“TERIMA KASIH ATAS KONTRIBUSI BESAR ANDA. PERNIKAHAN INI ADALAH SIMBOL PERDAMAIAN ANTARA @persisofficial dan @PSIMJOGJA,” kata Gibran.

Erina Gudono mengunggah ulang cuitan sang kekasih di Instagram Stories seraya menyisipkan pesan perdamaian serupa. “#MataramIsLove,” tulis Erina.

Erina Gudono diketahui besar di Yogyakarta. Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara, sang ayah adalah Alm. Profesor Gudono.

Besar di Yogyakarta, perempuan cantik ini menempuh pendidikan S1 di Universitas Gadjah Mada (UGM), jurusan Manajemen Keuangan. Setelahnya, ia melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Columbia, dengan jurusan Administrasi Publik.

Sederet prestasi berhasil ia torehkan. Mulai dari finalis Dimas Diajeng Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 2018, Juara 1 Puteri Indonesia DIY, Top 11 Puteri Indonesia, sampai 2nd Runner Up International Gadjah Mada Business Case Competition 2018. (Ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *