Beranda » Kabar tak sedap datang dari keluarga Gen Halilintar yang kini menetap di Malaysi…
Kabar tak sedap datang dari keluarga Gen Halilintar yang kini menetap di Malaysi...

Kabar tak sedap datang dari keluarga Gen Halilintar yang kini menetap di Malaysi…

Kabar tak sedap datang dari keluarga Gen Halilintar yang kini menetap di Malaysia. Orang tua dan adik-adik Atta Halilintar dituding membuat resah warga Negeri Jiran karena tak mematuhi protokol kesehatan.

Tudingan tersebut muncul dari unggahan pemilik akun Facebook dengan nama Karinda Warsito.

“Kelakuannya..udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan. Waktu lebaran ke mall nggak pake aturan, masuk bawa cameraman shoot juga nggak pake izin, udah gitu rame-rame nggak jaga jarak, terus berisik kayak mall mereka yang punya..,” lanjut Karinda.

Keluarga Gen Halilintar juga disebut meminta sponsor hingga diskon besar dari salah satu brand, dengan membawa nama Atta Halilintar sebagai YouTuber nomor satu Asia.

Dikorfirmasi soal ini, Atta Halilintar tak mau banyak bicara. Atta hanya mendoakan keluarganya baik-baik saja.

“Pokoknya untuk ayah ibuku tetep semangat, sehat selalu, semoga kita bisa bertemu. Pokoknya doa yang terbaiklah untuk ayah ibu, karena apapun itu tetep Atta sayang banget sama mama papa,” bilang Atta Halilintar, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (6/6).

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

#GenHalilintar #AttaHalilintar #Selebriti #Berita #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *