Beranda » Kabar Sinetron Baru Bintang Terpaksa Menikahi Tuan Muda Geser Buku Harian Seorang Istri yang Akan Ditamatkan SCTV

Kabar Sinetron Baru Bintang Terpaksa Menikahi Tuan Muda Geser Buku Harian Seorang Istri yang Akan Ditamatkan SCTV

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar mengejutkan datang dari dunia sinetron. Setelah 20 bulan mengudara, sinetron Buku Harian Seorang Istri dikabarkan diakhiri penayangannya pada pekan ini. Gantinya, SCTV telah menyiapkan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih.

Buku Harian Seorang Istri salah satu sinetron terlama SCTV yang masih bertahan sampai sekarang. Tayang perdana 12 Januari 2021 berbarengan Love Story The Series, sinetron produksi Sinemart itu bolak-balik mengalami perubahan jam tayang.

Mengejutkannya, baru pada akhir pekan lalu digeser kembali ke pukul 21.25 WIB – sebelumnya pukul 14.00 WIB, pihak SCTV akan segera mengakhiri penayangan Buku Harian Seorang Istri. Kabar tersebut beredar di Instagram.

Takdir Cinta Yang Kupilih.

Salah satunya dibagikan akun Instagram Sinemart Team. Pada postingannya, Kamis (1/9) siang, admin menulis, “Menuju 800 episode, SCTV putuskan menutup Buku Harian Seorang Istri dalam waktu dekat ini”. Tidak disebut kapan episode terakhirnya.

Sinyal Buku Harian Seorang Istri berakhir sebelumnya diberikan dalam postingan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih. Disebutkan sinetron yang dibintangi Jonathan Frizzy, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Randy Pangalila menyapa pemirsa mulai Senin (5/9) pukul 21.25 WIB. Slot tersebut milik Buku Harian Seorang Istri.

Sementara itu baik akun resmi Instagram SCTV dan Sinemart sampai saat ini belum mengumumkan secara resmi kabar berakhirnya Buku Harian Seorang Istri dan penayangan perdana Takdir Cinta Yang Kupilih. Saat dikonfirmasi, pihak SCTV juga belum memberi jawaban. Kita tunggu saja sampai besok.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *