Kabar Duka, Koes Hendratmo Pemandu Acara Berpacu Dalam Melodi Meninggal Dunia

Kabar Duka, Koes Hendratmo Pemandu Acara Berpacu Dalam Melodi Meninggal Dunia
Kabar Duka, Koes Hendratmo Pemandu Acara Berpacu Dalam Melodi Meninggal Dunia

TABLOIDBINTANG.COM – Vokalis dan pembawa acara Koes Hendratmo diberitakan wafat pada Selasa (7/9) siang. Pria yang terkenal membawa acara Berpacu Dalam Melodi itu menghembuskan napas paling akhir di umur 79 tahun. Berita duka itu dijumpai dari upload Tantowi Yahya di account Instagram kepunyaannya yang selanjutnya dibagi melalui pesan berantai ke reporter.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Sudah berpulang ke rahmatullah teman dekat baik kita, Koes Hendratmo ini hari Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta,” catat Tontowi Yahya lewat pesan singkat ke reporter.

Saat diverifikasi masalah berita duka itu, pihak Bonita, putri dari Koes Hendratmo benarkan. Nia manajaer Bonita menyebutkan Koes Hendratmo wafat karena sakit jantung.

“Benar mba, ayahnya mba Bonita (Koes Hendratmo) wafat. Peluang wafat karena jantung. Beliau memang punyai kisah penyakit jantung” terang Nia saat dihibunhi reporter melalui telephone.

Koes Hendratmo lahir di 9 Februari 1942, dikenali sebagai seorang vokalis. Dia mengawali profesinya diakhir 1960-an. Selainnya sebagai vokalis, Koes lebih dikenali sebagai pembawa acara dari kuis Berpacu Dalam Melodi semenjak tahun 1988 di mana peserta menerka judul lagu yang dilantunkan pada acara.

Koes tinggalkan 3 orang anak, yang dua salah satunya ikuti profesi Koes di industri musik, mereka ialah Anda Perdana dan Bonita. Sejauh profesi, Koes Hendratmo sudah melahirkan beberapa album studio, salah satunya Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *