Beranda » Kabar duka datang Kartika Putri. Ibunya, Masayu Puspita Diana Putri dinyatakan m…
Kabar duka datang Kartika Putri. Ibunya, Masayu Puspita Diana Putri dinyatakan m...

Kabar duka datang Kartika Putri. Ibunya, Masayu Puspita Diana Putri dinyatakan m…

Kabar duka datang Kartika Putri. Ibunya, Masayu Puspita Diana Putri dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juli 2021 pada pukul 02.30 dinihari.

Hal itu disampaikan oleh Kartika Putri melalui akun instagram pribadinya. Istri dari Habib Usman itu mengabarkan jika sang bunda sudah berpulang ke haribaan Tuhan Yang Maha Esa.

“Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un telah berpulang Ibu kami tercinta, Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30,” tulis Kartika Putri.

“Mohon dimaafkan jika ada salah yang sengaja maupun tidak sengaja.. semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami, ALFATIHAH,” lanjutnya.

Sebelum meninggal dunia, Kartika Putri sempat menuturkan jika sang bunda harus mendapatkan perawatan intensif karena terpapar Covid-19. Gejala yang dialaminya pun saat itu terbilang berat karena kesulitan bernapas hingga harus menggunakan ventilator.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram (kartikaputriworld)

#KartikaPutri #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.