Beranda » Kabar Baik, Kartika Putri Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Kabar Baik, Kartika Putri Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah menjalani isolasi mandiri selama sepekan, Kartika Putri mengumumkan dirinya sudah sembuh dari Covid-19. Kabar baik ini dibagikan artis yang akrab disapa Karput itu lewat Instagram Stories, Senin (28/2). 

Kartika Putri memamerkan hasi tes swab PCR miliknya. Terhitung sejak 27 Februari 2022, istri Usman bin Yahya itu  dinyatakan negatif Covid-19.

Kartika Putri sebelumnya telah melakukan tes swab antigen beberapa kali dengan hasil negatif. Namun untuk memastikan, ia kembali tes swab PCR.

“Alhamdulillah setelah negatif beberapa hari pakai swab (antigen). Alhamdulillah PCR juga negatif,” tulia Katika Putri di Instagram Stories, Senin (28/2). 

Sebelumnya, Kartika Putri mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19. 

“Aku positif Covid-19, mohon doanya untuk aku dan baby. Alhamdulillahnya semua keluarga yang lain negative dan Insya Allah sehat selalu. Aamiiin,” tulis Kartika Putri dalam unggahannya. 

Kartika Putri merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang terpapar Covid-19 di gelombang ketiga ini. Beberapa pesohor yang sempat dinyatakan positif Covid-19 di antaranya Boy William, Giorgino Abraham, Bella Shofie, hingga Maia Estianty.

Kartika Putri dinyatakan sembuh dari Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.