Beranda » Kabar Bahagia, Taylor Swift Dilamar Kekasih Gantengnya, Joe Alwyn

Kabar Bahagia, Taylor Swift Dilamar Kekasih Gantengnya, Joe Alwyn

TABLOIDBINTANG.COM – Taylor Swift dilaporkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Joe Alwyn.

Dilansir The Sun, sang aktor melamar Taylor beberapa bulan yang lalu, tetapi keduanya hanya memberi tahu orang-orang terdekat mereka.

“Pada dasarnya keluarga dekat, dan (orang) tepercaya, teman yang sangat lama,” kata sumber itu. “Semua orang juga telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan.”

“Sekali lagi, hanya segelintir orang yang tahu detail tentang pernikahan itu dan Taylor bahkan belum memberi tahu beberapa anggota timnya tentang pertunangan itu,” lanjut sumber tersebut.

Joe Alwyn (Instagram)

“Mereka ingin sebanyak mungkin menjauh dari kamera. Ini (pertunangan) hanya untuk mereka. Dan jika mereka menikah, pasti tidak akan ada (liputan) Vogue, Rolling Stone, atau Hello! di sana. Ini akan menjadi sederhana dan elegan – seperti mereka.”

Pada April lalu, Joe Alwyn sempat membahas rumor yang mengklaim bahwa dia diam-diam melamar Taylor dalam sebuah wawancara dengan WSJ.

“Jika saya memiliki satu pound untuk setiap kali dikabarkan telah bertunangan, maka saya akan memiliki banyak koin pound,” katanya saat itu.

“Maksud saya, sebenarnya, jika jawabannya ya, saya tidak akan mengatakannya, dan jika jawabannya tidak, saya tidak akan mengatakannya.”

Sebelumnya, pada bulan Februari, Life & Style merupakan outlet pertama yang melaporkan Taylor Swift dan Joe Alwyn bertunangan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.