Beranda » Kabar Bahagia, Jennifer Lawrence Telah Melahirkan Anak Pertama

Kabar Bahagia, Jennifer Lawrence Telah Melahirkan Anak Pertama

TABLOIDBINTANG.COM – Jennifer Lawrence dilaporkan telah resmi menjadi seorang ibu! Bintang Don’t Look Up tersebut telah melahirkan anak pertamadengan sang suami, Cooke Maroney. Tetapi detail mengenai bayi tersebut masih dirahasiakan Lawrence dan suaminya.

Lawrence dan Maroney memutuskan untuk tidak merilis informasi seperti tanggal lahir, jenis kelamin, atau nama anak tersebut. Menurut laporan Elle, nama anak Lawrence mungkin akan tetap dirahasiakan untuk waktu yang lama.

Adapun soal privasi sang anak pernah diungkap Lawrence beberapa waktu lalu. “Saya ingin melindungi privasi mereka selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa,” kata Lawrence kepada Vanity Fair pada bulan November tahun lalu.

Jennifer Lawrence dilaporkan telah resmi menjadi seorang ibu. (dok.Istimewa)

Dilansir People, Lawrence dan suaminya baru-baru ini terlihat berjalan-jalan dengan bayi mereka yang baru lahir.

Kabar kehanilan Lawrence terkuak pada bulan September 2021 lalu. Tetapi ia tak pernah bicara detail tentang kehamilannya, termasuk kapan anaknya dilahirkan. Lawrence sempat bercanda tentang kehamilannya saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang The Late Show With Stephen Colbert pada bulan Desember.

Saat itu, Colbert bertanya apa yang telah dilakukan aktris pemenang Oscar itu setelah mengambil cuti selama tiga tahun dari Hollywood. Menjawab pertanyaan itu, Lawrence menyampaikan kalimat yang membuat pembawa acara talk show dan penonton terkejut. “Saya melakukan banyak seks,” katanya, tertawa, sambil menunjuk pada perutnya yang hamil.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.