Beranda » Justin Bieber Ungkap Keadaan Terkini Hailey Baldwin Usai Mengalami Kondisi yang Sangat Menakutkan

Justin Bieber Ungkap Keadaan Terkini Hailey Baldwin Usai Mengalami Kondisi yang Sangat Menakutkan

TABLOIDBINTANG.COM – Justin Bieber mengungkap kondisi terkini istrinya, Hailey Baldwin, usai melewati krisis kesehatan baru-baru ini. Di sela-sela konser di Denver pada Rabu (16/3) malam waktu setempat, Justin bercerita kepada ribuan penonton yang menyaksikan seputar Hailey.

“Sebagian besar dari Anda mungkin tahu atau melihat berita tentang istri saya … “Tapi dia baik-baik saja, dia baik-baik saja, dia kuat,” kata penyanyi 28 tahun dikutip dari Instagram, Jumat (18/3). “Tapi itu menakutkan, Anda tahu, itu benar-benar menakutkan,” tambahnya. 

Ketakutan Justin berubah menjadi optimisme karena dia memiliki Tuhan yang diyakini selalu menjaga dirinya dan juga Hailey. “Tapi saya tahu fakta bahwa Tuhan memilikinya di telapak tangannya dan itu adalah hal baik,” kata pelantun “Yummy”. 

Hailey Baldwin pada Sabtu (12/3) mengungkapkan di Instagram Story bahwa dia telah dirawat di Rumah Sakit Palm Springs, California, AS setelah mengalami gejala seperti strok yang disebabkan pengumpulan darah pada bagian otak. Dia mengaku, “Kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya sendiri dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam.”

Melansir TMZ, dokter menjalankan tes untuk memeriksa apakah Covid-19 merupakan faktor dalam gejala Baldwin, karena Bieber didiagnosis positif Covid-19 pada akhir Februari, hingga memaksanya untuk menunda pertunjukan di Las Vegas.  

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Bieber mungkin “lebih trauma” daripada istrinya atas insiden tersebut.

 “Justin mengirim pesan kepada semua orang yang dia kenal dan meminta semua orang untuk berdoa untuknya, dan dia tidak pernah meninggalkan sisinya,” kata sumber itu.

Dia menambahkan, “Dia (Justin) akan mengawasinya dan membantunya semampunya. Dan dia membuat semua orang di sekitarnya berdoa untuk kesehatannya yang terus berlanjut. Itu mengguncangnya.”


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.