Beranda » Justin Bieber Disebut Mengakhiri Pertemanan dengan Kanye West Gegara Masalah Ini

Justin Bieber Disebut Mengakhiri Pertemanan dengan Kanye West Gegara Masalah Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Justin Bieber dikabarkan terluka dengan komentar Kanye West tentang istrinya, Hailey Bieber menyusul kontroversi White Lives Matter.

Kanye West baru-baru ini membuat postingan di Instagram di mana dia memanggil semua orang yang berbicara menentangnya di tengah kontroversi White Lives Matter yang pecah setelah penampilannya di Paris Fashion Week.

Sementara Hailey Bieber tidak menyebut-nyebut Kanye West, dukungannya untuk Gabriella Karefa-Johnson membuatnya marah di salah satu postingannya. Setelah West mengejar Gigi Hadid yang mendukung editor mode Karefa-Johnson karena menyebut rapper itu di kaus White Lives Matter-nya, Hailey juga mengirimkan cintanya untuk Karefa-Johnson di Instagram.

Justin Bieber. (Depositphotos)

Selang berapa lama, Kanye juga membagikan postingan yang menentang Hailey yang kebetulan istri dari teman dekatnya. Dalam postingan yang kini telah dihapus, Kanye bertanya kepada Justin, “Tunggu, apakah saya dibatalkan lagi??? Justin tolong beri tahu saya.”

Dia kemudian menyebut Hailey “pekerja hidung Hailey Baldloose” pada postingan lain. Menurut TMZ, Justin dikabarkan telah mengakhiri persahabatannya dengan West setelah dia menyerang istrinya secara daring.

Sumber yang dekat pelantun “Baby” memberi tahu TMZ bahwa dia merasa Kanye telah bertindak terlalu jauh dan bahwa dia terluka dengan komentarnya. Justin merasa dia selalu mendukung rapper itu, tetapi kali ini dia akan membela istrinya.

Selain menuduh Hailey melakukan operasi plastik, Kanye juga membagikan tangkapan layar artikel lama tahun 2016 yang membahas rumor kencan antara Hailey dan Drake. Bersamaan dengan unggahan yang sekarang telah dihapus, Kanye menulis dalam keterangan pesan kepada Justin yang mengatakan, “Urus perempuanmu sebelum aku marah. Kamu harus menjadi temanku, kan.”

Justin dan Kanye diketahui sudah dekat sejak lama dan Kanye juga beberapa kali tampil di Sunday Service sang rapper. Bieber belum secara langsung menanggapi komentar Kanye tentang Hailey.

Sementara itu, akun Instagram West kini telah dibatasi karena melanggar kebijakan platform tersebut menyusul postingan kontroversialnya yang melibatkan Sean “Diddy” Combs. Kanye kini kembali ke Twitter.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *