Beranda » Jumlah Follower Instagram Johnny Depp Meroket Setelah Bersidang dengan Amber Heard

Jumlah Follower Instagram Johnny Depp Meroket Setelah Bersidang dengan Amber Heard

TABLOIDBINTANG.COM – Akun Instagram Johnny Depp mengalami peningkatan followers dalam jumlah signifikan setelah ia mulai muncul di pengadilan dalam kasus hukum yang melibatkan mantan istrinya, Amber Heard.

Johnny Depp memulai debutnya di Instagram pada April 2020. Dalam beberapa jam, sang aktor mengumpulkan hingga lebih dari 1 juta pengikut. Ketika kasus pencemaran nama baik dengan Amber Heard mulai masuk di pengadilan pada 2020, pengikut Instagram Johnny perlahan mulai naik menjadi sekitar 5,8 juta. Pada April 2021, pengikutnya bertambah menjadi 10 juta.

Ketika perkara Johnny Depp dan Amber Heard mulai disidangkan pada 11 April 2022, popularitas Johnny Depp di Instagram kian melonjak. Pada Mei 2022, Johnny Depp telah melampaui lebih dari 17 juta pengikut di Instagram.

Akun Instagram Johnny Depp mengalami peningkatan followers dalam jumlah signifikan. (Istimewa)

Johnny Depp sendiri membagikan postingan terakhirnya pada Februari 2022 di Instagram untuk mempromosikan film Minamata. “Pada tahun 2019, tepat sebelum pandemi melanda, kami membuat film tentang memberikan suara kepada mereka yang tidak memilikinya. Tema seperti itu terasa lebih penting hari ini ketimbang sebelumnya. Segala cinta dan hormat kepada orang-orang Minamata yang kuat, indah, dan berani. Kisah mereka tayang di bioskop AS hari ini.”

Kisruh Johnny Depp dan Amber Heard bermula ketika Amber Heard membuat tulisan di Washington Post pada Desember 2018. Dalam tulisan itu, Amber Heard mengaku menjadi korban kekerasan rumah tangga oleh Johnny Depp. Karena artikel itu, Johnny Depp dikecam publik dan sejumlah proyek filmnya dibatalkan. Johnny Depp yang resmi bercerai dari Heard pada 2017 menggugat perempuan itu senilai 50 juta dolar AS.

Akun Instagram Johnny Depp mengalami peningkatan followers dalam jumlah signifikan. (Istimewa)

Akun Instagram Johnny Depp mengalami peningkatan followers dalam jumlah signifikan. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.