Beranda » Julia Roberts Bagikan Resep Bahagia Perkawinannya: Sering-sering Berciuman

Julia Roberts Bagikan Resep Bahagia Perkawinannya: Sering-sering Berciuman

TABLOIDBINTANG.COM – Merayakan momen ulang tahun pernikahan ke-20, bintang Pretty Woman Julia Roberts mengunggah foto sedang berciuman dengan suaminya, Danny Moder (53). “TWENTY #can’tstopsmiling #can’tstopkissing,” tulis Julia Roberts, 54, menyertai unggahannya di Instagram. Julia Roberts yang menikah dengan Danny Moder pada 4 Juli 2002 berencana untuk merayakan pernikahannya dengan lebih banyak berciuman.

“Ya. Tahun ini, musim panas ini. Dua puluh tahun berciuman dengan Danny Moder,” canda pemenang Oscar di  Erin Brockovich (2000) ini di The Jess Cagle Show SiriusXM. Ketika ditanya bagaiamana akan merayakan ultah perkawinannya, Julia Roberts menjawab dengan “lebih banyak berciuman”. Bahkan dia mengatakan salah satu rasahia pernikahan bahagianya adalah banyak-banyak berciuman. Beberapa komentar di Instagramnya setuju dengan pernyataan Julia Roberts ini.

Julia Roberts bertemu dengan Danny Moder saat membintangi film The Mexican pada 2000. Ketika itu dia masih berkencan dengan Brat Pitt, yang menjadi pemeran utama di film itu. Setelah bercerai dengan istrinya, Danny Moder menikahi Julia Roberts pada 4 Juli 2002, di peternakannya di Taos, New Mexico. Dari pernikahan ini mereka memiliki tiga anak: kembar, satu putri dan satu putra, lahir pada November 2004, dan satu putra lain lahir pada Juni 2007. 

Sebelumnya, tepatnya pada 1993 Julia Roberts menikah dengan penyanyi country Lyle Lovett. Tapi pernikahan ini tak bertahan lama. Mereka berpisah pada Maret 1995 dan kemudian bercerai.

Saat diwawancara People.com Julia Roberts menyebut Donnya Moder sebagai sosok favoritnya di planet bumi. “Luar biasa,” kata Julia Roberts tentang bekerja dengan suaminya. “Itu sangat hebat. Dia adalah orang favorit saya di planet ini. Jadi saya suka menghabiskan waktu bersamanya dan saya menyukai etos kerjanya. Sudut pandangnya sangat berharga bagi saya. Itu hebat,” kata Julia Roberts seperti dikutip dari People.

 

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.