Joy Tobing Umumkan akan Segera Menikah dengan Perwira TNI

Joy Tobing Umumkan akan Segera Menikah dengan Perwira TNI
Joy Tobing Umumkan akan Segera Menikah dengan Perwira TNI
Joy Tobing Umumkan akan Segera Menikah dengan Perwira TNI

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar bahagia datang dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Joy Tobing. Setelah 8 tahun bercerai dengan Daniel Sinambela, Joy Tobing siap untuk kembali menikah di akhir September 2021 ini. Joy dikabarkan akan menikah dengan Kolonel CPN Cahyo permono, seorang perwira TNI Angkatan Darat. Keduanya bahkan sudah menjalani acara lamaran yang digelar pada akhir Agustus 2021 lalu.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh Joy Tobing di salah satu tayangan infotainment. Ia mengaku akan menikah pada 25 September 2021 mendatang. “Puji Tuhan, kami sudah mengadakan acara lamaran tanggal 21 Agustus kemarin. Dan kalau Tuhan berkehendak tanggal 25 September ini kami akan menikah,” kata Joy Tobing di tayangan tayangan Hot Issue.

Joy Tobing lantas bercerita jika pertemuan pertama mereka terjadi pada awal April 2021 lalu. Tiga hari berselang, sang calon suami lantas mengajaknya untuk menjalin hubungan yang serius. Diakui Joy Tobing, kegagalan di masa lalu memang sempat membuatnya trauma. Namun, keseriusan sang calon suami berhasil meyakinkanbya untuk kembali bangkit dan memulai rumah tangga yang baru.

“Trauma ada, jujur sebagai manusia kita itu tidak lepas dari rasa lemah, tapi tuhan ingatkan lagi melalui doa bahwa this is yout time, ini waktumu untuk bangkit, untuk bahagia. Kita belajar dari masa lalu, untuk ke depannya bisa lebih baik lagi,” beber Joy Tobing.

“Bahkan Bang Cahyo itu bisa membimbing, menguatkan, mendoakan aku, untuk melihat jauh ke depan, apa yang hilang di kehidupan kami di masa lalu, inilah waktunya Tuhan bekerja untuk memulihkan dan mengembalikan yang hilang itu,” tutupnya kemudian.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *