Beranda » Jorjes Rilis Single Jawaban Terbaik, Berharap Kelak Bisa Duet Bareng Lyodra Ginting

Jorjes Rilis Single Jawaban Terbaik, Berharap Kelak Bisa Duet Bareng Lyodra Ginting

TABLOIDBINTANG.COM – Jorjes sebenarnya bukan nama baru di belantika musik Indonesia. Ia pernah merilis sejumlah single seperti “Maafkan Aku” dan “Aku Tanpamu.”

Awal 2022, Jorjes kembali dengan lagu baru berjudul “Jawaban Terbaik.” Lagu ini mengisahkan pria yang menempuh beragam cara demi mendapat jawaban terbaik dari sang pujaan hati. “Inspirasi dan ide lagu ini saya dapat dari pengalaman pribadi dan orang-orang yang berada di sekitar,” kata Jorjes.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Jorjes memberi tahu bahwa proses merekam lagu “Jawaban Terbaik” tak sesusah seperti kali pertama masuk dapur rekaman. Penjiwaan kini bukan perkara sukar baginya. “Tentunya tidak sulit jika di bandingkan dengan kali pertama saat mengeluarkan single perdana. Dulu waktu rekaman, sangat susah menjiawai lagu sampai harus berulang-ulang take vocal di studio. Rekaman lagu ‘Jawaban Terbaik’ berjalan mulus. Hanya sekali dua kali retake biar hati lebih mantap,” imbuhnya.

Jorjes menyadari, industri musik Indonesia bergerak ke ranah digital di mana kolaborasi antarmusisi sangat mungkin terjadi. Fenomena ini membuat penyanyi tak lagi ragu bermimpi atau menetapkan target. Ditanya soal kolaborasi impian, Jorjes terang-terangan menyebut nama Lyodra Ginting. Jorjes menilai pelantun “Pesan Terakhir” dan Maafkan Aku Terlanjur Cinta” sebagai idola sekaligus salah satu inspirasinya.

“Jika diberi kesempatan duet, yang ingin saya gandeng yaitu Lyodra. Dia salah satu musisi idola saya. Dia punya ciri khas di vokalnya,” ungkap Jorjes. Terkait target untuk single baru “Jawaban Terbaik,” Jorjes berharap lagu terbarunya memenangkan hati publik. “Semoga ‘Jawaban Terbaik’ disukai masyarakat Indonesia. Cita-cita saya lainnya, bisa memproduksi album solo serta punya karier yang makin mapan,” pungkasnya.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.