Beranda » Jonathan Frizzy Jual Rumah Hasil Keringat Sendiri karena Mantan Istri Tuntut Harta Gono Gini

Jonathan Frizzy Jual Rumah Hasil Keringat Sendiri karena Mantan Istri Tuntut Harta Gono Gini

TABLOIDBINTANG.COM – Jonathan Frizzy atau ijonk mengungkap alasan menjual rumah yang selama ini ditempatinya bersama istri dan anak-anaknya. Ijonk mengatakan, terpaksa dijual lantaran Dhena Devankan yang kini beratatus mantan istri menuntut harta gono gini.

“Iya (rumah) mau dijual, kan dia (Dhena Devanka) minta gono gini, kasih aja,” ungkap Jonathan Frizzy kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Ijonk membeberkan, rumah yang akan dijualnya merupakan harta kekayaan yang diperoleh dari hasil keringatnya sendiri tanpa bantuan pihak lain. “Itu rumah aku, dari dulu juga 100 persen semua penghasilan dari aku,” tegas Jonathan Frizzy.

Saat ini rumah yang ditempati memang sudah akan dijual. Meski sudah resmi cerai, Ijonk masih tinggal serumah dengan Dhena dan anak-anaknya. Merrka juga sudah persiapan untuk pindah rumah.

“Ini kita lagi tahap pindah (rumah),” kata Jonathan Frizzy.

Nantinya Ijonk tidak akan kembali serumah dengan mantan istri. Soal anak-anak, mereka sepakat untuk mengasuh bersama.

“Hak asuh akan bersama nantinya mau gimanapun anak-anak sama aku dan Dhena kalau satu rumah engga sih,” tutur Jonathan Frizzy.

Ijonk dan Dhena Devanka resmi bercerai pada 17 Februari 2022 setelah putusan cerai dibacakan oleh majelis hakim.  Dalam putusan cerai tersebut, majelis hakim memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy harus menafkahi ketiga anaknya 

Rinciannya, Jonathan Frizzy harus menafkahi senilai Rp 30 juta per bulan dengan kenaikan 10 persen per tahun di luar biaya kesehatan dan pendidikan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.