Beranda » John Legend Akui Bukan Partner yang Hebat untuk Chrissy Teigen di Awal Percintaan Mereka

John Legend Akui Bukan Partner yang Hebat untuk Chrissy Teigen di Awal Percintaan Mereka

TABLOIDBINTANG.COM – John Legend membuka hubungannya dengan istrinya, Chrissy Teigen dalam sebuah wawancara di podcast On Purpose with Jay Shetty yang dirilis Senin (17/10) lalu. Pelantun “All of Me” merefleksikan hari-hari awal percintaannya dengan Chrissy Teigen.

Pasangan seleb ini pertama kali bertemu di sebuah syuting video musik pada 2006. Saling cocok, keduanya menikah pada 2013 setelah sekian lama merajut cinta. Melansir People, John Legend mengakui tidak berkomitmen pada awal hubungannya dengan Teigen.

“Saya pikir saya lebih egois saat itu,” akunya.

“Saya bukan pasangan yang hebat di awal hubungan kami. Meskipun saya sangat menyukainya dan sangat bersemangat untuk bersamanya. Saya masih egois. Saya berusia pertengahan 20-an, masih belum siap untuk sepenuhnya menjadi pasangan, berkomitmen seperti sekarang,” lanjut John Legend.

Lambat laun, penyanyi 43 tahun menyadari bahwa dia perlu berubah untuk memperjuangkan hubungan dengan orang yang dia cintai.

“Ketika Anda berhenti menjadi begitu egois ketika Anda memikirkan tidak hanya kegembiraan yang Anda dapatkan dari suatu situasi dan kesenangan yang Anda dapatkan darinya, tetapi juga memikirkan tanggung jawab Anda dan komitmen Anda dalam situasi itu. Anda baru saja tumbuh, dan Anda dewasa,” kata Legend.

“Sebagian dari itu hanya masalah waktu. Anda perlu waktu untuk menjadi orang yang Anda inginkan,” tambahnya.

Cinta mereka yang terus tumbuh satu sama lain juga menginspirasinya untuk memproduksi lagu “I Don’t Love You Like I Used to be”.

“Saat pertama kali bertemu, kami sangat tertarik satu sama lain, chemistry kami hebat, tapi tingkat ketertarikan itu lebih seperti kegilaan di awal hubungan,” jelas Legend.

“Dan cinta ketika ia mampu bertahan dalam ujian waktu, itu harus lebih dalam dan lebih nyata dari itu. Kami sudah cukup melalui bersama di mana itu benar-benar membentengi kami dan membuat kami lebih kuat. Ujian itu telah membuat kami tumbuh bersama dan menyadari hal-hal tentang satu sama lain yang tidak kami ketahui,” lanjutnya.

“Dan melalui semua itu, untuk dapat menulis dan menyanyikan lagu berjudul ‘I Don’t Love You Like I Used to be.’ Ini berbeda sekarang tapi itu lebih baik.”

Melalui pasang surut dalam perjalanan hubungan mereka, ayah dua anak itu mengaku belajar banyak tentang kepribadian Teigen, yang membantunya lebih menghargainya.

“Bagaimana dia bereaksi terhadap stres, bagaimana dia bereaksi terhadap kehidupan, bagaimana dia dapat menemukan lelucon bahkan dalam yang paling gila … bahkan dalam kesedihan, dia dapat menemukan humor,” kata Legend.

“Saya merasa seperti Anda melihat begitu banyak hal tentang pasangan Anda saat Anda tumbuh bersama dan saat Anda mengalami kesulitan bersama dan apa yang saya lihat darinya hanya membuat saya lebih mencintainya dan lebih menghargainya.”

“Saya pikir dia lebih keren sekarang daripada yang pernah saya pikirkan. Saya benar-benar telah melihatnya dalam semua jenis situasi. Saya hanya lebih menghargainya, dan kagum padanya lebih dari sebelumnya,” tambahnya mengagumi Teigen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *