Beranda » JKT48 Meriahkan Panggung Kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 Malam Ini

JKT48 Meriahkan Panggung Kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 Malam Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Panggung kompetisi kian memanas, persaingan antara team Eagle Forces yang digawangi Angel Karamoy dan Coach Fayad versus team Rhino Warrior dengan Imam Darto sebagai manager team serta Coach Manay sebagai Coach pun kian meruncing. 

Untuk mengatur team dan merekrut MVP dan player terbaik di babak Knock Down kali ini, Imam Darto sebagai manager team Rhino Warrior mengaku mengambil pendekatan yang berbeda dengan team lainnya. 

“Skill itu (di team Rhino Warrior) justru nomor dua, karena yang penting itu chemistry antar player,” ucap Imam Darto.

Hal ini dikarenakan sering terjadi kasus dimana team dengan skill player mumpuni, tapi ketika tidak ada chemistry yang kuat diantara anggota team, maka tak jarang hasil fail yang didapat.

Dengan masuknya para player MVP, Toper di team Eagle Forces bersama Angel Karamoy dan Coach Fayad serta Creez di team Imam Darto dan Coach Manay. Bisa dibilang, Tora Sudiro dan Coach Dyland dari team Tiger Troopers serta Nabila Putri dan Coach Tabul dari team Shark Raiders harus menyusun strategi baru agar bisa merekrut MVP dan player terbaik untuk masuk ke team mereka. 

Sementara,saat ini sedang berada di posisi atas, Angel Karamoy mengaku positif dan tetap yakin akan kemampuan teamnya untuk membawa kemenangan nantinya. 

“Yang aku harapkan di Esports Star Indonesia Season 3, pemenangnya datang dari team Eagle Forces,” ujar Angel Karamoy.

Optimisme yang dimiliki oleh Angel Karamoy ini juga timbul karena ia yakin sepenuhnya akan analisa dan skill melatih yang dimiliki oleh Coach Fayad. 

“Apalagi kan aku seneng banget didampingkan oleh Coach yang oke banget, memang pelatih timnas, dijuluki Bapak Free Fire Indonesia, jadi aku enggak meragukan. Bagaimana cara dia memilih player yang masuk ke dalam team kita. Jadi aku yakin banget, engga ada keraguan sama sekali,” lanjut Angel Karamoy.

Tidak hanya akan ada kompetisi menegangkan, kamu juga akan dihibur dengan penampilan menggemaskan dari JKT48. Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama. 

Kombinasi skill kritikal mengatur team dari para Manager Team yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan pertaruhan reputasi dari para Coaches ; Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul. Kira – kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan meraih kemenangan selanjutnya? 

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas. Dilengkapi dengan chemistry kuat dan candaan menghibur dari Ananda Omesh dan Sabila pastinya membuat panggung Esports Star Indonesia Season 3 semakin menarik.

Saksikan Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB di GTV.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.