Beranda » Jirayut Tuai Kesuksesan, Meski Rumahnya Harus Tempuh 15 Jam Dari Bangkok

Jirayut Tuai Kesuksesan, Meski Rumahnya Harus Tempuh 15 Jam Dari Bangkok

TABLOIDBINTANG.COM – Bernama lengkap Afisan Jehderamae, penyanyi berkebangsaan Thailand ini dikenal dengan nama Jirayut. Meski memiliki banyak talenta, perjuangan Jirayut hingga sampai di indonesia dan berkarir, sangatlah memilukan.

Jirayut dikenal sejak dirinya yang kala itu tinggal di Sungai Padi Narathiwat, Thailand, berhasil lolos audisi ajang pencarian bakat, Dangdut Academy Asia musim ke-4. Tak main-main untuk kepusat kota, yaitu Bangkok, Jirayut harus menempuh perjalanan selama 15 jam.

Kepiawaian Jirayut menjadi penyanyi sekaligus entertainer, dilirik Indosiar sebagai stasiun televisi yang menyelenggarakan Dangdut Academy Asia. Jirayut pun diberikan kesempatan menjadi host berbagai acara, seiring dengan itu nama pria kelahiran 24 Februari 2001 ini kian melambung.

Melalui single terbarunya berjudul “Sejak Pandangan Pertama” karya Adibal Sahrul ini pun menandai secara resminya Jirayut bergabung dengan label rekaman 3D Entertainment dan artis manajemen STREAM Entertainment. Lagu ini siap diperdengarkan pada tanggal 17 Oktober 2022, melalui music video yang dirilis di YouTube Channel 3D Entertainment dan di seluruh Digital Streaming Platform.

Lagu tentang perasaan jatuh cinta seorang pada pandangan pertama ini dibalut dengan alunan musik dangdut yang ceria. “Awalnya aku dikasih 3 lagu, tapi lagu ini yang paling klik, aku merasa lagu Sejak Pandangan Pertama ini tuh bener-bener aku banget, dari liriknya yang malu-malu, sampai musiknya yang bikin goyang terus. Aku soalnya juga malu-malu kalau suka sama orang,” jelas Jirayut dengan lancar berbahasa Indonesia, setelah dirinya kurang lebih 4 tahun berada disini.

Meski sempat sulit menyatukan persepsi sebuah lagu saat rekaman, namun Jirayut berhasil menyampaikan lagu ini dengan baik.

Begitu pula saat pembuatan music videonya, Jirayut harus beradegan genit dengan seorang wanita. “Konsepnya itu kan seperti di restoran pinggir pantai, aku sebagai pelayan yang jatuh cinta sama pengunjungnya, terus kita tukeran nomor telpon. Kendala terbesar aku saat syuting itu justru saat harus ngegombalin, bingung banget, karena aku nggak bisa gombal.” Ungkap Jirayut.

Dalam music videonya Jirayut seperti menjelma dalam tiga dunia yang berbeda. “Menariknya disini tuh aku seperti berubah-ubah, jadi aku pertama menunjukan jatuh cinta dengan baju casual, seperti orang biasa, lalu aku menjelma menjadi pelayan dan yang terakhir aku seperti berpindah kedunia yang berbeda, yaitu disebuah tempat yang cantik dengan baju yang glam dan berdansa dengan pasangan impian aku ini.” Papar Jirayut.

Music video “Sejak Pandangan Pertama” Ingin menggambarkan bahwa jatuh cinta itu penuh warna dan gejolak. Melalui adegan-adegan lucu di music video pun mewakilkan perasaan jatuh cinta yang terkadang konyol.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *