Beranda » Jin Young Got7 dan Krystal F(X) Hadir Dalam Drakor Romantis “Police University”, Tayang di NET TV

Jin Young Got7 dan Krystal F(X) Hadir Dalam Drakor Romantis “Police University”, Tayang di NET TV

TABLOIDBINTANG.COM – NET TV menayangkan drama korea (drakor) “Police University”. Drakor yang dibintangi oleh penyanyi sekaligus aktor Jin Young GOT7 dan Krystal F(x) ini tayang di NET TV mulai 4 April 2022, setiap hari, pukul 18.00 WIB. 

Drakor yang bercerita tentang kehidupan di sekolah kepolisian ini disutradarai oleh Yoo Gwan Mo dan naskahnya ditulis oleh Min Jung. Selain Jin Young dan Krystal, “Police University” diperankan oleh aktor senior Cha Tae Hyun.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET TV), drakor “Police University” mengisahkan tentang anak muda yang sedang membangun mimpinya untuk menjadi seorang polisi yang professional dan jujur. “Aksi Jin Young, Krystal, dan Cha Tae Hyun dalam drakor “Police University” menjadi perpaduan yang pas. Selain itu, ada berbagai kasus menarik yang berusaha diungkap dalam drakor ini. Semoga pemirsa bisa terhibur dengan tayangan drakor “Police University”,” jelas Yeni Anshar. 

“Police University” bercerita tentang Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun), mantan detektif yang pernah bekerja sebagai detektif selama 20 tahun di berbagai departemen, termasuk di kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya. Sekarang, Dong Man bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian. Beberapa muridnya adalah Kang Sun Ho (Jin Young), pria yang pintar sekaligus seorang hacker dan Oh Kang Hee (Krystal), perempuan yang suka menegakan keadilan dan jujur.

Berkat berperan dalam “Police University”, beberapa pemainnya berhasil membawa pulang penghargaan dari KBS Drama Awards 2021. Cha Tae Hyun memboyong piala kategori Top Excellence Award, Actor, Krystal meraih Best New Actress, Jung Jin Young mendapat Popularity Award, Actor, dan kategori Best Couple Award  dimenangkan oleh Cha Tae Hyun dengan Jung Jin Young. 

 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.