Beranda » Jimmy Lin Masih Dirawat Akibat Kecelakaan, Istri Cantiknya Tulis Pesan Mengharukan Ini

Jimmy Lin Masih Dirawat Akibat Kecelakaan, Istri Cantiknya Tulis Pesan Mengharukan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi dan aktor Taiwan Jimmy Lin sedang dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera di wajah dan tubuhnya akibat kecelakaan mobil pada Juli lalu. 

Pada Selasa (16/8) pagi, istri Jimmy, Kelly Chen memposting di Instagram Stories foto sebuah tangan–kemungkinan miliknya–memegang tangan lain yang terlihat diplester, yang diyakini milik Jimmy. Mantan model dan aktris itu menulis dalam bahasa Mandarin: “Kita akan melihat seberkas cahaya pada akhirnya setelah menerjang badai hujan.” 

Postingan istri Jimmy Lin. (Instagram)

Ada orang lain terlihat di foto itu, walau hanya sebagian tubuhnya. Media Taiwan melaporkan bahwa itu adalah putra tertua pasangan itu, Kimi, yang akan berusia 13 tahun pada  September mendatang. Pasangan itu juga memiliki dua putra kembar kembar berusia enam tahun, Jenson dan Kyson.

Adapun Kelly (38) mengatakan kepada Apple Daily Taiwan pada hari Selasa kemarin bahwa dia berharap kondisi Jimmy akan segera membaik. 

Jimmy Lin (47) tengah mengendarai mobil Tesla Model X putih di kota Taoyuan Taiwan pada 22 Juli ketika mobil tersebut dilaporkan menabrak pembatas jalan dan terbakar. Dia dan Jenson ditarik keluar dari mobil oleh pekerja dan orang yang melintas di area tersebut sebelum kendaraan tersebut terbakar. Jimny kemudian dirawat di unit perawatan intensif Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung di Taoyuan setelah kecelakaan itu. Dia dilaporkan menjalani dua operasi: satu untuk menempelkan batang titanium ke lengannya dan satu lagi untuk patah tulang wajahnya. Dia dipindahkan ke bangsal normal pada 1 Agustus lalu, menurut adiknya Lin Chih Hsin. 

Memulai debut pada 1992, Jimmy Lin dikenal karena lagu-lagu seperti “Not Every Love Song Has Fond Memories”, “Why Am I Always Hurt”, dan “Thinking Of You”. Jimmy sendiri dikenal sebagai pecinta mobil. Ia pernah mengalami kecelakaan pada 1998 yang membuatnya mengalami tiga patah tulang di kaki kanannya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *