Beranda » Jimmy Lin Diduga Tak Pakai Seat Belt saat Mobil Tesla Miliknya Kecelakaan

Jimmy Lin Diduga Tak Pakai Seat Belt saat Mobil Tesla Miliknya Kecelakaan

TABLOIDBINTANG.COM – Kondisi penyanyi Taiwan Jimmy Lin sudah mulai membaik setelah tiga hari di unit perawatan intensif. Lawan main Boboho di film Shaolin Popeye ini dilarikan ke rumah sakit setelah mobil Tesla yang dikendarainya menabrak tiang di Taoyuan, Taiwan, pada Jumat (22/7).

Selama tiga hari berada di Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung, beberapa rumor telah muncul seputar kecelakaan yang dialami pria berusia 47 tahun itu. Menurut laporan, seorang saksi mata mengklaim bahwa sabuk pengaman Jimmy tidak terpasang ketika ditarik keluar dari mobilnya.

Namun rumor tersebut dibantah istri Jimmy Lin, Kelly Chen. Dalam sebuah posting di Weibo pada Minggu (24/7) ia mengatakan publik jangan percaya begitu saja pada rumor yang beredar. “Saya berharap untuk memadamkan berita palsu yang menyebar di internet, yang membuat saya, seorang istri dan ibu, sangat sedih untuk membacanya. Saya memohon masyarakat untuk tidak percaya pada rumor yang belum diverifikasi,” tulisnya.

Monil Jimmy Lin terbakar setelah kecelakaan. (8days)

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas perhatian dan dukungan mereka untuk kami–ini adalah cara terbaik untuk membantu kami saat ini,” sambungnya.


Dalam kecelakaan pada Jumat lalu, Jimmy dan salah satu putra kembarnya yang berusia enam tahun, Jenson, menderita luka-luka ketika Tesla yang ditumpangi mereka bertabrakan dengan rambu di partisi jalan. Tak lama setelah menabrak, mobil tersebut mulai terbakar.

Sejumlah orang yang lewat di lokasi kecelakaan kemudian berhasil menarik keduanya dari mobil den memindahkan ke tempat yang aman. Jimmy dan kedua anaknya ditempatkan di pinggir jalan untuk menunggu bantuan medis.

Jimmy Lin dilaporkan mengalami beberapa patah tulang termasuk di bagian wajahnya, lengan terkilir, dan juga mengalami pendarahan. Sementara putranya menderita memar di leher dan memar di dada.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.