Beranda » Jimmy Lin dan Putranya Kecelakaan, Tesla Buka Suara

Jimmy Lin dan Putranya Kecelakaan, Tesla Buka Suara

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor dan penyanyi Jimmy Lin alami kecelakaan pada Jumat (27/7) kemarin. Mobil Tesla yang dikendarai bersama anaknya berusia 6 tahun, Jensen terbakar setelah menabrak tiang baja di Kota Taoyuan, Taiwan.

Api muncul di bagian depan mobil sebelum akhirnya menelan seluruh bagian depan kendaraan listrik buatan Ellon Musk.

Kecelakaan yang menimpa Jimmy Lin membuat publik meragukan keamanan mobil Tesla. Pasalnya mobil yang di dalamnya Jimmy Lin beserta putranya itu terbakar usai menabrak rambu lalu lintas.

Jimmy Lin (Instagram)

Lin dan putranya menderita luka-luka dan dibawa ke rumah sakit. Perwakilan keluarga menyebut, Lin menderita banyak luka dan patah tulang. Untungnya Lin dan putranya dalam kondisi stabil.

Dari keterangan polisi, dikonfirmasi bahwa Lin tidak mengemudi dalam keadaan mabuk dan bahwa penyebab spesifik kecelakaan itu akan diselidiki lebih lanjut.

Dikutip dari Global Times, anggota staf dari layanan pelanggan Tesla mengatakan bahwa semua kendaraannya memenuhi standar keselamatan nasional, dan pihaknya belum diberitahu tentang kecelakaan mobil yang dialami Jimmy Lin dan putranya.

Body kendaraan yang dikendarai Lin tidak mengandung bahan yang mudah terbakar, dan penyebab kebakaran masih belum jelas.

“Dalam keadaan darurat, pengemudi dan co-driver dapat memaksa pintu untuk membuka kunci bahkan jika listrik padam, dan penumpang belakang dapat melarikan diri melalui bagasi,” jelas staf Tesla, bagian pelayanan pelanggan.

“Semua kendaraan yang memenuhi standar keselamatan nasional tidak termasuk bahan yang mudah terbakar,” kata karyawan tersebut kepada JW View.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.