Beranda » Jimmy Lin dan Anak Alami Kecelakaan Mengerikan, Mobil Tesla Menabrak Tiang dan Terbakar

Jimmy Lin dan Anak Alami Kecelakaan Mengerikan, Mobil Tesla Menabrak Tiang dan Terbakar

TABLOIDBINTANG.COM – Mobil aktor Jimmy Lin (47) dilaporkan terbakar setelah menabrak sebuah tiang baja di Kota Taoyuan, Taiwan pada Juamt (22/7) kemarin.

Jimmy dan putranya yang berusia enam tahun, Jensen, berada di dalam mobil saat kecelakaan itu terjadi. Api dilaporkan muncul di bagian depan mobil sebelum akhirnya menelan seluruh bagian depan kendaraan listrik

Menurut liputan media Taiwan SET, seorang saksi melaporkan bahwa Tesla putih, yang berbelok di Jalan Zhongzheng, membelok ke jalur luar dan menabrak tiang baja di Distrik Luzhu sekitar pukul 11:00 pagi.

Jimmy Lin kecelakaan. (tw.news)

Mobil itu disebut telah terbakar saat terjadi benturan dan orang-orang yang berada di sekitar bergegas untuk menarik pengemudi dan seorang anak keluar dari kendaraan. Belakangan diketahui bahwa pasangan itu adalah Jimmy dan putranya Jensen.

Wajah bintang Shaolin Popeye (1994) ini dilaporkan berlumuran darah dan lengannya terkilir ketika dia dikeluarkan dari mobil. Sementara itu, Jensen mengalami memar di wajahnya.

Setelah paramedis tiba, ayah dan anak itu dibawa ke Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung untuk perawatan.

Ketika video dan gambar kecelakaan pertama kali beredar, netizen menghubungi manajer Jimmy yang menjawab bahwa dia masih memeriksa keadaan mereka berdua.

Dia kemudian mengonfirmasi berita itu kepada media Taiwan NOWnews, dengan mengatakan: “Terima kasih atas semua perhatian Anda. Jimmy dan putranya saat ini sedang dalam pengawasan di rumah sakit, kami akan merespons lagi jika ada pembaruan.”

Belakangan dilaporkan bahwa kondisi Jimmy Lin stabil meski lengannya patah dalam kecelakaan itu.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.