Beranda » Jessica Mila Beri Bocoran Rencana Pernikahan dengan Yakup Hasibuan

Jessica Mila Beri Bocoran Rencana Pernikahan dengan Yakup Hasibuan

TABLOIDBINTANG.COM – Jessica Mila baru saja dilamar oleh Yakup Hasibuan, putra pengacara Otto Hasibuan di Bali pada 21 Agustus 2022 kemarin. Mereka pun disebut-sebut akan menikah dalam waktu dekat.

Jessica mengaku, usai dilamar dengan nuansa romantis, ia dan kekasihnya mulai mencari waktu untuk mengikuti kursus pernikahan. Menurut pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, pelatihan pernikahan penting dipelajari sebelum menjalani bahtera rumah tangga.

“Aku puji Tuhan sampai sekarang enggak ada hal-hal rintangan kayak gitu. Semoga enggak ada (rintangan) enggak banyak halangan rintangannya. Apa yang harus dilakukan ketika menghadapi itu aku hanya berdoa,” ujar Jessica Mila kepada wartawan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Jessica Milla dilamar Yakup Hasibuan. (Instagram)

Saat ditanya kapan dan dimana akan melangsungkan pernikahan, Jessica Mila tersenyum. Ia menegaskan belum ada rencana untuk menikah tahun ini.

“Belum (ada tanggal nikah), enggak di tahun ini. Doain saja, baru juga dilamar mana tahu,” ungkap Jessica Mila.

“Baru browsing-browsing saja (WO) Banyak, kan, sekarang aku lihat-lihat saja yang kemarin nikah pakai siapa-siapa, tapi belum menentukan,” tambah Jessica Mila.

Meski demikian, maatan kekasih Mischa Chandrawinataitu memberikan bocoran soal konsep pernikahannya kelak. Terlebih calon mertuanya berasal dari Suku Batak.

“Memang biasanya kalau misalkan orang suku Batak sangat mementingkan adat, pasti pakai adat. Dari dulu aku juga mau ada adatnya karena Indonesia kaya banget akan suku budaya,” pungkas Jessica Milla.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *