Beranda » Jerry Hall Disebut Patah Hati Setelah Menggugat Cerai Raja Media Rupert Murdoch

Jerry Hall Disebut Patah Hati Setelah Menggugat Cerai Raja Media Rupert Murdoch

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan supermodel Jerry Hall menggugat cerai suaminya, konglomerat media Rupert Murdoch, pemilik TV Fox News yang kekayaannya ditaksir senilai 14 Miliar Euro. Tapi sehari setelah melayangkan gugatan Jerry Hall disebut-sebut mengalami patah hati.

“Aku masih mencintai Rupert,” kata Jerry Hall, 66 tahun memberi tahu teman-temannya. Jerry Hall mengaku patah hati ketika Rupert Murdoch, 91 tahun, mengirim email dan mengatakan bahwa pernikahan mereka telah berakhir. Padahal saat itu dia tengah menunggu untuk bergabung dengan Murdoch di Inggris, seperti dikutip dari dailymail. Dalam pesan email itu juga disebut mulai saat itu Jerry Hall harus berkomuniksi dengan Rupert Murdoch melalui pengacara.

“Jerry benar-benar hancur dengan apa yang telah terjadi dan bersikeras bahwa itu semua terjadi begitu saja. Suatu hari mereka membuat rencana untuk bersama selama musim panas di London, lalu ada pesan yang menginstruksikan dia untuk hanya menghubunginya melalui pengacara,” tambah sumber itu seperti dikutip dari dailymail.

Jerry Hall yang populer sebagai model di tahun 80-an menikah dengan pengusaha media Rupert Murdoch di London, Inggris pada 4 Maret 2016 lalu. Mereka mulai berkencan pada musim panas 2015 setelah diperkenalkan oleh salah satu saudara perempuan Murdoch dan keponakannya di Australia. Mereka mengumumkan pertunangan pada Januari berikutnya dan merahasiakan sebagian besar romansa mereka.

Sebelum dengan Jerry Hall, Rupert Murdoch, raja media dari Australia ini pernah tiga kali menikah. Dia menikah dengan istri pertamanya, Patricia Booker pada tahun 1956 dan bercerai pada tahun 1967. Pada tahun yang sama ia menikah dengan Anna Maria Torv. Mereka bercerai pada 1999. Di tahun yang sama Murdoch menikahi istri ketiganya, Wendi Deng. Mereka berpisah pada 2013. Dari pernikahannya itu Murdoch memiliki enam anak.

Sementara Jerry Hall sebelum menikah dengan Murdoch, menjalin hubungan yang panjang dengan rocker vokalis The Rolling Stones Mick Jagger. Mereka mulai berkencan sejak akhir tahun 70-an. Hubungan mereka yang membuahkan 4 anak itu berakhir pada tahun 1999. Beberapa media menulis Jerry Hall dan Mick Jagger tak pernah menikah secara resmi. Tapi beberapa media menuliskan mereka meresmikan hubungan di Bali, Indonesia, pada tahun 1990.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.